androidvodic.com

Kata Erick Thohir Saat Ditunjuk Jadi Menko Marves Ad Interim: Siap Kurang Tidur - News

Kata Erick Thohir Saat Ditunjuk Jadi Menko Marves Ad Interim: Siap Kurang Tidur
 

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Presiden Joko Widodo resmi menunjuk Erick Thohir sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Ad Interim menggantikan sementara Luhut Binsar Panjaitan.

Penunjukkan dilakukan karena Luhut tengah menjalani perawatan kesehatan.

Tugas anyar tersebut pun kini membuat Erick bertugas memimpin di tiga bidang, yakni Menteri BUMN, Ketum PSSi dan Menko Marves.

Baca juga: Shin Tae-yong Dirumorkan Akan Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Timnas Indonesia, Ini Kata Erick Thohir

“Saya tentu berterima kasih atas kepercayaan Bapak Presiden kepada saya, tentu amanah ini sangat berat, tapi harus saya bisa lakukan sebaik-baiknya, dan saya yakini di tempat Pak Menko Marves Pak Luhut punya tim yang sangat kuat,” ujar Erick di SUGBK, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

“Selama ini banyak kerjaan-kerjaan yang didorong ke Pak Menko berhasil, seperti misalnya kerja sama antara kami BUMN dengan Pak Menko ketika percepatan kereta api cepat whoosh, di mana kita lebih ke korporasi membangun infrastruktur segala macam,” sambungnya.

Erick pun menjelaskan karena di Kementerian Marves sudah punya tim yang bagus, begitu juga di PSSI dan BUMN, dirinya tidak merasa kesulitan.

Hanya, agar tiga bidang tersebut bisa berjalan optimal, dirinya siap untuk kurang tidur.

“Pak Menko juga mendorong percepatan infrastrukturnya juga. Jadi karena ini kan lintas. Saya punya tim yang bagus di PSSI, saya punya tim yang bagus di BUMN, Pak Menko punya tim yang bagus, saya rasa bukan sebuah kesulitan, ya tinggal kurang tidur,” ujar Erick.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat