androidvodic.com

Shayne Pattynama Siap Tunaikan Misi Lawan Brunei, Absen Bela Indonesia Hadapi Turkmenistan - News

Laporan Wartawan Tribunnnews.com, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Shayne Pattyanama absen membela Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday kontra Turkmenistan, September lalu.

Bek Viking FK itu tak memperkuat Skuad Garuda karena mengalami cedera.

Aksi penggawa Timnas Indonesia, Shayne Pattynama saat berseragam Viking FK dalam pertandingan Liga 1 Norwegia (Eliteserien).
Aksi penggawa Timnas Indonesia, Shayne Pattynama saat berseragam Viking FK dalam pertandingan Liga 1 Norwegia (Eliteserien). (Instagram Shayne Pattynama (@s.pattynama))

"Ya, saya tidak bisa hadir karena cedera. Sekarang saya lebih beruntung karena dalam kondisi bugar," kata Shayne Pattynama.

Saat ini, Shayne Pattynama, telah kembali dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk menghadapi Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga leg pertama itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama (tiga kanan) melakukan pemanasan sebelum berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/6/2023). Latihan terakhir timnas dilakukan menjelang FIFA Matchday melawan Timnas Argentina pada Senin (19/6/2023). TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama (tiga kanan) melakukan pemanasan sebelum berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/6/2023). Latihan terakhir timnas dilakukan menjelang FIFA Matchday melawan Timnas Argentina pada Senin (19/6/2023). TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pemain berusia 25 tahun itu pun mengaku sangat senang bisa kembali menggunakan jersey kebanggaan Timnas Indonesia.

"Saya pikir tidak ada kendala absen di satu pertandingan (Timnas Indonesia). Saya senang berada di tim ini lagi," ujar Shayne.

Shayne Pattynama pun berjanji akan bekerja keras demi mendapatkan hasil terbaik ketika menjamu tim Tebuan - julukan Brunei Darussalam.

Debut Shayne Pattynama bela Timnas Indonesia lawan Argentina FIFA Matchday Juni 2023
Debut Shayne Pattynama bela Timnas Indonesia lawan Argentina FIFA Matchday Juni 2023 (Instagram @s.pattynama)

Dirinya pun selalu berusaha untuk mendalami karakter rekan setimnya di Timnas Indonesia.

"Saya akan berjuang di tim ini, mencoba mengenal yang lainnya, dan semoga hasil melawan Brunei bagus," harap Shayne.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat