androidvodic.com

Harry Maguire Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Di Laga Manchester United vs Sheffield United - News

News, MANCHESTER - Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire memberikan wawancara pasca-pertandingan setelah dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dalam pertandingan melawan Sheffield United yang berada di dasar klasemen.

Kesulitan Mendapatkan Waktu Bermain

12 bulan yang sulit telah dialami oleh pemain internasional Inggris ini, yang telah kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler sejak Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer pada bulan Mei tahun lalu.

Reaksi bek Inggris Manchester United #05 Harry Maguire sebelum pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 26 September 2023.
Reaksi bek Inggris Manchester United #05 Harry Maguire sebelum pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 26 September 2023. (Oli SCARFF / AFP)

Dan setelah kalah bersaing dengan pemain seperti Lisandro Martinez, Victor Lindelof, dan Raphael Varane dalam hierarki tim di Old Trafford, Harry Maguire yang sangat frustrasi akhirnya kehilangan jabatan kapten.

Dia sangat dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini, dengan West Ham dan Aston Villa kabarnya tertarik, tetapi dia berjanji untuk berjuang mempertahankan tempatnya, meskipun spekulasi terus berlanjut mengenai masa depannya.

Mulai Menemukan Performa

Namun, setelah periode yang sulit, tampaknya pemain berusia 30 tahun itu mulai menemukan performa yang sangat dibutuhkan.

Harry Maguire diberi kesempatan untuk memulai pertandingan Liga Premier musim ini untuk United melawan Brentford pada tanggal 7 Oktober - sebuah pertandingan yang dimenangkan oleh mereka berkat dua gol terlambat dari Scott McTominay.

Dan pada Sabtu malam, Ten Hag memasukkan Harry Maguire dalam starting XI-nya untuk pertandingan melawan Sheffield United.

Berikan Penampilan Yang Mengesankan

Bisa dikatakan bahwa bek tengah ini memberikan penampilan yang mengesankan dalam sebagian besar waktu di Bramall Lane. Dia mencatat tiga kali penyelamatan dan tiga kali blok, serta mencatat akurasi umpan sebesar 82 persen.

Setelah peluit akhir pertandingan, Harry Maguire mendapatkan penghargaan atas usahanya bersama pencetak gol Dalot. Anda bisa melihat seberapa besar arti penghargaan ini baginya.

Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan Harry Maguire setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic, di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris pada 10 Januari, 2023. Man Utd memenangkan pertandingan 3-0.
Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan Harry Maguire setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic, di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris pada 10 Januari, 2023. Man Utd memenangkan pertandingan 3-0. (Oli SCARFF / AFP)

Erik ten Hag sangat memuji Maguire setelah penampilannya sebagai Pemain Terbaik.

Dalam wawancara pasca-pertandingan dengan Sky Sports, ia berkata: "Saya pikir penghargaan ini pantas dan dia bermain sangat baik. Dia menunjukkan kepribadian dan bermain sepak bola dengan sangat baik - membaca permainan dengan sangat baik. Saya senang dengan penampilannya."

"Kami senang dengan kemenangan ini," lanjut Ten Hag. "Mencari cara untuk menang, itulah yang kami lakukan. Babak pertama bukan pertandingan terbaik dari kami dan setelah kami unggul 1-0, terlalu cepat kami kebobolan gol."

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) membersihkan bola selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Reading di Old Trafford di Manchester barat laut Inggris pada 28 Januari 2023.
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) membersihkan bola selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Reading di Old Trafford di Manchester barat laut Inggris pada 28 Januari 2023. (Oli SCARFF / AFP)

"Saya pikir di babak kedua kami mengendalikan permainan dan menciptakan kemenangan yang besar."

"Sheffield, pendekatan mereka dalam permainan, mereka memiliki banyak energi, mereka memainkan sistem yang agak berbeda dari yang kami harapkan dan kami harus beradaptasi lebih cepat, membacanya, dan mengendalikan permainan lebih cepat dan memiliki organisasi yang lebih baik."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat