androidvodic.com

PSG vs AC Milan: Duel Spesial bagi Pemain asal Prancis, Live On Vidio Kamis 26 Okt Pukul 02:00 WIB - News

News- AC Milan menghadapi laga tandang melawan PSG di Laga Ke-3 Grup F Liga Champions 2023-2024 di Stadion Parc des Princes pada Kamis (26/10) Pukul 02:00 WIB.

Striker AC Milan asal Prancis, Olivier Giroud menyebut pertandingan melawan PSG ini sebagai duel spesial.

Giroud akan menghadapi tim yang berasal dari tanah airnya, PSG yang di masa lalu AC Milan tidak pernah kalah di laga melawan PSG baik di kandang maupun tandang.

Dua pertemuan pertama terjadi di semifinal Liga Champions 1994/1995 pada dua leg tersebut, Milan menang 1-0 di laga tandang dan 2-0 di kandang.

Dua pertemuan terakhir antara Kedua tim terjadi di fase grup 2000/2001 saat AC Milan dan PSG bermain imbang 1-1 di dua pertandingan tandang dan kandang.

Olivier Giroud yakin bahwa pertandingan melawan Paris Saint-Germain akan memiliki arti ekstra bagi para pemain AC Milan asal Prancis, sekaligus memuji lini serang mereka yang diperkuat Kylian Mbappe.

Meski memiliki catatan tidak pernah kalah dari PSG di empat pertemuan mereka, namun ada satu hal yang patut diwaspadai oleh Rossoneri pada tahun ini.

AC Milan belum pernah meraih kemenangan di Liga Champions musim ini setelah bermain imbang melawan Borussia Dortmund dan Newcastle United, keduanya berakhir dengan imbang tanpa gol alias 0-0.

Sementara itu, PSG memenangkan pertandingan pembuka mereka dengan skor 2-0 melawan Dortmund tetapi kemudian kalah 1-4 melawan Newcastle di pertandingan kedua mereka, menjadikan grup ini sangat kompetitif dan kompak, dengan 12 poin tersedia untuk diperebutkan.

Giroud berbicara kepada Canal+ jelang pertandingan penting Liga Champions antara Milan dan PSG.

“Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi kami para pemain Prancis di Milan. Kami kembali ke Paris, menyadari ekspektasi seputar PSG di Liga Champions ini,” ujarnya.

Tercatat ada 5 pemain asal Prancis di AC Milan musim ini. Mulai dari kiper Mike Maignan, bek Théo Hernandez, Pierre Kalulu, gelandang Yacine Adli, dan striker Olivier Giroud.

“Mereka (PSG) punya tim yang sangat solid, dengan banyak pemain internasional, khususnya Prancis.

Ini akan menjadi tantangan yang bagus, pertandingan yang bagus. Kami ingin memainkan pertandingan hebat dan menunjukkan bahwa Milan bisa kembali menjadi tim kompetitif di kancah Eropa," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat