androidvodic.com

Newcastle United Bakal Kehilangan Alexander Isak Selama Sekitar Lima Pertandingan - News

News, NEWCASTLE - Newcastle United kalah untuk pertama kalinya dalam kampanye Liga Champions mereka, kalah 1-0 dari Borussia Dortmund di St James' Park.

Kekalahan Miliki Konsekuensi 

Kekalahan ini mungkin akan memiliki konsekuensi yang lebih luas pada musim Magpies, karena Isak dan Jacob Murphy sama-sama mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

Alexander Isak
Alexander Isak (www.madote.com)

Isak, yang telah mencetak delapan gol musim ini, dimasukkan ke dalam starting 11 menggantikan Callum Wilson, namun hanya bertahan selama 15 menit dalam pertandingan.

Sementara itu, Murphy masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-65, tetapi harus dibantu meninggalkan lapangan lima menit kemudian dengan baju sebagai penyangga sementara.

Jacob Cedera Serius

Manajer Eddie Howe mengatakan kepada TNT Sports setelah pertandingan: "Jacob keluar dengan cedera yang tampaknya serius.

"Kami memiliki skuad kecil seperti ini. Itu mungkin hal yang paling mengecewakan malam ini.

"Sepertinya ini kambuhnya masalah selangkangan Isak, dan itu adalah pukulan besar. Cedera Jacob tampak serius, kemungkinan dislokasi bahunya."

Bek Newcastle United asal Inggris #33 Dan Burn, gelandang Inggris Newcastle United #23 Jacob Murphy, gelandang Newcastle United asal Brazil #39 Bruno Guimaraes dan gelandang Inggris Newcastle United #32 Elliot Anderson (kanan) menyambut suporter di akhir babak pertama Liga Champions UEFA pertandingan sepak bola grup F antara AC Milan dan Newcastle di stadion San Siro di Milan pada 19 September 2023.
Bek Newcastle United asal Inggris #33 Dan Burn, gelandang Inggris Newcastle United #23 Jacob Murphy, gelandang Newcastle United asal Brazil #39 Bruno Guimaraes dan gelandang Inggris Newcastle United #32 Elliot Anderson (kanan) menyambut suporter di akhir babak pertama Liga Champions UEFA pertandingan sepak bola grup F antara AC Milan dan Newcastle di stadion San Siro di Milan pada 19 September 2023. (Marco BERTORELLO / AFP)

Menurut Craig Hope dari Mail Sport, Isak akan melewatkan serangkaian pertandingan penting bagi Newcastle.

Belum Bisa Kembali Sebelum Jeda Internasional

Hope mengatakan di X, platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter: "Paham bahwa Alexander Isak kemungkinan tidak akan kembali sebelum jeda internasional berikutnya setelah mengalami kambuhnya cedera selangkangan melawan Dortmund.

"Itu bisa membuatnya absen dalam 5 pertandingan. Masalah ini tidak dianggap terlalu serius, tetapi tetap merupakan pukulan besar karena hanya memiliki satu penyerang untuk beberapa pertandingan besar."

Jika Isak melewatkan lima pertandingan berikutnya, ia akan absen dalam pertandingan Liga Premier Newcastle melawan Wolves, Arsenal, dan Bournemouth, serta pertandingan Piala Carabao melawan Manchester United dan kunjungan Liga Champions ke Borussia Dortmund.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat