androidvodic.com

Jurgen Klopp Berikan Kesempatan Luke Chambers Tampil Pertama Kalinya Sebagai Pemain Utama Liverpool - News

News, LIVERPOOL - Pada Kamis malam, Jurgen Klopp memberikan kesempatan kepada Luke Chambers untuk tampil pertama kalinya sebagai pemain utama Liverpool ketika The Reds menghadapi tim Liga 1 Prancis, Toulouse, dalam ajang Liga Europa.

Hancurkan Toulouse 5-1

Di bawah sorotan lampu di Anfield, Liverpool berhasil menghancurkan lawan mereka dengan skor 5-1 berkat gol-gol dari Diogo Jota, Wataru Endo, Darwin Nunez, Ryan Gravenberch, dan Mohamed Salah.

Bagi Chambers, ini adalah momen yang tak akan pernah ia lupakan karena ia berhasil bermain selama 67 menit sebelum digantikan oleh rekan seakademi, Calum Scanlon.

Reaksi manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 30 September 2023. HENRY NICHOLLS / AFP
Reaksi manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 30 September 2023. HENRY NICHOLLS / AFP (HENRY NICHOLLS / AFP)

Setelah peluit akhir berbunyi, pemuda berusia 19 tahun ini berbagi wawancara yang mengharukan bersama Alexander-Arnold.

Chambers Tak Bisa Berkata-kata

Chambers mengatakan kepada TNT Sports, "Ini sungguh luar biasa. Saya telah bermimpi tentang momen ini sejak saya berusia enam tahun. Untuk melengkapinya dengan kemenangan, saya tak punya kata-kata. Saya mencintai setiap menitnya."

Alexander-Arnold menambahkan, "Saya melihat bahwa ini sudah tujuh tahun sejak debut saya. Saya masih ingat betul bagaimana perasaannya, kegembiraan yang begitu keras saya perjuangkan.

"Ia telah bekerja keras, telah membuktikan dirinya. Ia luar biasa, telah berada di sekitar tim, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Ia juga bermain sepakbola dengan sangat baik, jadi luar biasa melihatnya di sana. Ia memiliki potensi besar."

Chambers kemudian berkata, "Saya telah melewati akademi. Melihat Trent melewati proses serupa memberikan kami, para pemain akademi, sebuah langkah awal untuk mencoba dan mengulanginya.

"Saya tidak bisa meminta figur panutan yang lebih baik. Ini sungguh luar biasa."

Klopp Tak Ingin Katakan Luke Dalam Kondisi Terbaik

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Klopp mengatakan, "Saya tidak akan mengatakan bahwa Luke berada dalam kondisi terbaik saat ini karena cedera dan beberapa kendala kecil lainnya.

"Tapi kami sepenuhnya percaya padanya dan memercayainya, dan saya ingin menunjukkan hal itu malam ini."

Chambers mungkin akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di masa mendatang karena Andy Robertson terus pulih dari operasi bahu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat