androidvodic.com

Kutukan Vokalis The Rolling Stones Kembali Berlaku, Kasihan Barcelona Jadi Korbannya - News

News - Kekalahan atas Real Madrid pada El Clasico pekan 11 Liga Spanyol membuat Barcelona disebut menjadi korban kutukan vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger.

Yap, Los Cules, julukan Barcelona, memang menggunakan logo band legendaris The Rolling Stones di bajunya saat menjamu Real Madrid.

Bahkan pertandingan Barcelona vs Real Madrid yang berakhir 1-2 di Estadio Olimpic Lluis Companys, Sabtu (28/10/2023), disaksikan langsung oleh Mick Jagger.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Terkapar di El Clasico, Xavi Puji Naluri Membunuh Real Madrid

Diwartakan Mirror, Mick Jagger, memang khusus bertolak ke Spanyol untuk menyaksikan pertandingan Barcelona kontra Real Madrid.

Awalnya, senyum merekah nampak di wajah vokalis The Rolling Stones tersebut karena Barca lebih dulu unggul melalui lesakan Ilkay Gundogan.

Sayang, pentolan band legendaris The Rolling Stones ini harus puas menyaksikan Barcelona terkapar di akhir laga melalui brace sang fenomena, Jude Bellingham.

Mirror kemudian menuliskan bahwa Barcelona tak ubahnya sebagai korban kutukan Mick Jagger. Reputasi Mick Jagger sebagai pembawa bencana dalam dunia sepak bola memang melekat kuat.

Beberapa kali tim yang didukung vokalis The Rolling Stones ini berujung kekalahan dalam sebuah pertandingan.

Di dunia sepak bola, Jagger dianggap sebagai 'pembawa sial' karena kekalahan selalu menyertai tim yang ia bela.

Kisah sial sang legenda musik ini dimulai pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, saat Jagger menghadiri pertandingan Inggris, Amerika Serikat (AS), dan Brasil.

Anggota band rock Inggris The Rolling Stones, Mick Jagger (tengah), Ronnie Wood (kedua dari kanan) dan istrinya Sally Humphreys Wood (kanan), menghadiri pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada 28 Oktober 2023.
Anggota band rock Inggris The Rolling Stones, Mick Jagger (tengah), Ronnie Wood (kedua dari kanan) dan istrinya Sally Humphreys Wood (kanan), menghadiri pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada 28 Oktober 2023. (Josep LAGO/AFP)

Dari tiga momen kehadiran Jagger tersebut, semua tim yang ia bela ternyata mengalami kekalahan.

Inggris saat itu dibungkam Jerman 1-4, AS takluk 1-2 dari Ghana, dan saat ia mengenakan seragam Brasil, 'Tim Samba' juga dipermalukan Belanda 1-2.

'Kutukan' Jagger berlanjut saat ia memprediksi Portugal akan menjuarai Piala Dunia 2014.

Faktanya, Portugal tersingkir di babak penyisihan grup, sebelum ia juga memprediksikan kemenangan Italia atas Uruguay yang pada kenyataannya dimenangkan oleh Uruguay.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat