androidvodic.com

Jude Bellingham Cetak Brace di Laga El Clasico, Carlo Ancelotti Menantangnya untuk Lewati 25 gol - News

News- Carlo Ancelotti menyebut Jude Bellingham yang baru berusia 20 tahun bak seorang pemain veteran.

Saat Jude Bellingham mengemas brace dalam kemenangan Real Madrid 1-2 atas Barcelona dalam lanjutan La Liga di Stadion Lluis Company, Barcelona, Sabtu (28/10) malam.

Pelatih asal Italia ini lantas memberi tantangan halus untuk Jude Bellingham yang baru bergabung musim ini.

"Dia dapat dengan mudah mencapai 20-25 gol. Kami tidak berpikir bahwa dia adalah seorang pencetak gol atau striker.

Dia mencetak gol, tetapi kami menunggu pemain lainnya untuk mencetak gol," ujarnya di Daily Mail.

"Bellingham bermain seperti seorang pemain veteran. Dia memiliki sikap yang fantastis. Kami tidak menginginkan hasil imbang dan gol penyeimbang yang dicetaknya mengubah dinamika permainan.

Sejak saat itu, kami memiliki lebih banyak kekuatan dan lebih banyak energi dan mereka mulai menunjukkan lebih banyak kelemahan; hingga saat itu, mereka adalah tim yang lebih baik," kata Ancelotti.

Barcelona sebenarnya unggul lebih dulu pada menit keenam. Bermula kesalahan Aurelie Tchouameni yang melakukan backpass tanggung.

Bola pun langsung direbut Ilkay Guendogan yang terus merangsek masuk ke kotak penalti. David Alaba coba mengadang.

Namun, tekelnya gagal. Guendogan terus berlari menggiring bola, dan melepaskan tendangan yang masuk lewat sela kaki kiper Kepa Arrizabalaga. 1-0.

Barca yang mendominasi penguasaan bola 52 persen, terus menekan. Menit ke-15 mereka mendapat peluang emas setelah Fermin Lopez melepaskan tendangan yang masih menghantam tiang.

Real Madrid sendiri lebih memilih bermain bertahan, dan mengandalkan serangan balik, kendati telah tertinggal 1-0.

Pola ini dipertahankan juga di awal babak kedua. Namun, memasuki menit ke-60, El Real jadi lebih agresif menekan pertahanan Barcelona. Ini terjadi setelah Ancelotti memasukkan Eduard Camavinga, Joselu, dan Luka Modric.

Los Blancos juga jadi lebih sering melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Percobaan pertama dari Toni Kross menit 66, bola masih bisa diamankan kiper Marc Ter Stegen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat