androidvodic.com

Erling Haaland Kejar Rekor Andy Cole di Laga Manchester City vs Bournemouth, Butuh Gol Segini Lagi - News

News- Ada catatan sangat menarik mewarnai duel Manchester City kontra Bournemouth dalam pekan ke-11 Liga Primer di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (4/11) malam ini.

Bomber City, Erling Haaland telah mengemas 47 gol dari 45 laga di Liga Primer sejauh ini.

Jumlah gol Erling Haaland seorang diri telah mengalahkan Bournemouth yang hanya mampu mencetak 45 gol dari 48 laga di Liga sejak musim lalu.

Dan Haaland menyambut laga ini dengan motivasi lebih.

Striker asal Norwegia berusia 23 tahun ini sedang terburu-buru mengejar rekor legenda Manchester United, Andy Cole yang mencapai 50 dalam 65 laga.

Itu jadi rekor tercepat mencapai 50 laga di Liga Primer, sebelum Haaland datang.

Haaland, yang baru bermain 45 kali di Liga Primer, hanya butuh tiga gol lagi untuk melenyapkan rekor gol tercepat Cole.

Dan duel kontra Bournemouth ini rasanya jadi momen terbaik sang bomber untuk menggenapkan golnya jadi 50. Artinya, Haaland dituntut mencetak hattric di Etihad nanti malam.

Dan itu bukan hal mustahil. Jangan lupa, si raksasa gondrong ini telah mencetak lima kali hat-trick di Liga Primer sebelumnya. Jadi, jika pun dia mengemas tiga gol lagi malam ini, hal itu bukanlah kejutan besar.

Musim ini, Haaland sama garangnya dengan musim lalu. Dia telah mengemas sepuluh gol dari sepuluh laga di Liga Primer, dan tiga gol dari tiga laga di Liga Champions.

Yang menyeramkan, tiga laga terakhir dia konsisten mencetak gol, dengan grafik yang terus naik --setelah sempat paceklik gol selama satu bulan. Dua laga terakhir, Haaland cetak brace.

Di laga terakhir saat City melumat Manchester United 0-3, dalam laga yang disebut penampilan terbaik mereka, Haaland mengemas dua gol, juga menciptakan assists untuk gol Phil Foden.

Kemenangan dalam derby Manchester itu juga diwarnai penampilan gemilang dari Rodri, John Stones dan Bernardo Silva. Mereka terutama meneror United sepanjang babak kedua.

City tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan liga terakhir ketika Rodri tampil (22 kemenangan, dua kali seri).

Menyapu bersih delapan kemenangan ketika pemain asal Spanyol itu tampil pada musim ini, dan kalah di Wolves dan Arsenal saat ia terkena skorsing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat