androidvodic.com

Bakal Banyak Penonton Saksikan Piala Dunia U-17 di Stadion - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTAPiala Dunia U-17 siap bergulir di Indonesia pada 10 November 2023.

Gelaran Piala Dunia U-17 akan diadakan di empat Stadion, yakni Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo) dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga pun mengatakan empat hari jelang kick off Piala Dunia U-17 persiapan berjalan lancar.

Bahkan para peserta yang sudah datang dan menjalani latihan mengaku puas dengan pelayanan Piala Dunia U-17 di Indonesia.

“Support kita penginapan dan semuanya oke, sampai saat ini belum ada keluhan. Tempat-tempat latihan yang dipakai mereka oke juga,” kata Arya saat ditemui di Kantor PSSI, GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Sementara terkait penonton yang bakal hadir di Stadion, Arya mengatakan akan banyak penonton yang hadir di Stadion.

Seperti diketahui, FIFA memasang target agar setiap pertandingan Piala Dunia U-17 bisa disaksikan minimal 10 ribu penonton.

“Kemudian kesiapan kita dari panitia supportnya sudah oke. Dari sisi penonton merangkak naik, kalau untuk penonton di Jakarta bagus,” sambungnya.

Di sisi persiapan Timnas Indonesia U-17, Arya membeberkan bahwa kesiapan Timnas Indonesia U-17 juga terus mengalami peningkatan kualitas.

Terlebih setelah Muhammad Iqbal Gwijangge dkk. melakukan pemusatan latihan di Jerman yang juga melibatkan Frank Wormuth – konsultan Timnas U-17.

“Dari segi Timnas Frank dia yang kasih banyak arahan. Timnas di sana (Jerman) juga disuport dua tim Dortmund dan Moenchengladbach.Mudah-mudah sih kita bisa lolos grup ya,” harap Arya.

“Kalau nanti Piala Dunia (U-17) pasti coach Bima yang di bawah (memimpin), dalam konsep permainan, strategi itu banyak juga dari Coach Frank. Dari omongan coach Bima dia itu sangat membantu banget,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat