androidvodic.com

Bentrok Suporter Milan dan PSG, Penggemar PSG Terluka di Kaki Jelang Pertandingan Liga Champions - News

News- Terjadi bentrok antarsuporter yang menyebabkan seorang pendukung klub Paris Saint-Germain mengalami luka tusukan di kaki.

Bentrok melibatkan 50 orang suporter AC Milan Ultras dan puluhan suporter PSG.

Salah seorang suporter PSG terkena tusukan di kaki menjelang pertandingan Liga Champions.

Akan digelar pertandingan klub PSG melawan AC Milan di Milan, kata polisi Italia.

Pria Prancis yang tidak disebutkan namanya itu "terluka parah akibat dua luka tusukan di kaki"

Kejadian penyerangan itu terjadi di Milan pada Senin malam dan dibawa ke rumah sakit, kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Surat kabar Corriere della Sera menyebutkan pria tersebut berusia 34 tahun dan nyawanya tidak dalam bahaya.

"AC Milan mengutuk segala bentuk kekerasan: sepak bola bagi kami adalah gairah, bukan kebencian. Olahraga seharusnya menyatukan, bukan memecah belah," kata Milan dalam pernyataan singkatnya.

Para saksi mengatakan kepada polisi bahwa bentrokan itu terjadi antara sekitar 50 penggemar Milan dan pendukung PSG yang berada di kawasan Navigli yang ramai di kota Italia utara.

Gambar video di media sosial yang dibagikan oleh situs berita Italia menunjukkan sekelompok pria di sisi kanal yang terkenal dengan kafe, bar, dan kehidupan malamnya.

Saat suar dinyalakan, mereka tiba-tiba berbalik dan lari dari sekelompok pria lain, beberapa di antaranya mengenakan penutup kepala dan memegang sesuatu yang tampak seperti pentungan.

Serangan itu terjadi kurang dari dua bulan setelah seorang pendukung Newcastle United ditikam di area yang sama di kota tersebut menjelang pertandingan Liga Champions melawan Milan.

Juara Eropa tujuh kali, AC Milan akan menjamu PSG dini hari nanti.

PSG sedang memimpin Grup F dengan keunggulan dua poin dan akan menjadi favorit setelah mengalahkan AC Milan itu 3-0 di Parc des Princes dua minggu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat