androidvodic.com

Diogo Jota: Kami Perlu Terus Menang Untuk Bisa Berada Dalam Perburuan Gelar - News

News, LIVERPOOL - Liverpool kembali bermain di Anfield dalam upaya mereka untuk kembali meraih kemenangan setelah dua penampilan mengecewakan melawan Luton Town dan Toulouse.

The Reds bermain imbang 1-1 saat melawan Luton di Liga Premier sebelum kalah 3-2 di markas Toulouse dalam Liga Europa pada Kamis malam lalu.

Liverpool Menang 3-0

Saat menghadapi Brentford, para pemain asuhan Jurgen Klopp mendominasi permainan dengan dua gol dari Mohamed Salah dan satu gol dari Diogo Jota yang mengamankan kemenangan telak 3-0 bagi The Reds.

Namun, dalam pertandingan itu, dilaporkan bahwa Jota merasa tidak puas dengan penampilan dua rekannya, Kostas Tsimikas dan Cody Gakpo.

Menurut jurnalis Sky Sports, Peter Smith, yang menulis: "Sangat menarik melihat reaksi Jota terhadap dua percobaan yang kurang meyakinkan dari Tsimikas dan Gakpo dalam waktu singkat... dia tidak terkesan dengan yang pertama, ketika dia berada dalam posisi yang baik, dan dia pasti tidak senang melihat percobaan yang kedua!

"Mungkin dia punya alasan - Liverpool perlu lebih sabar dalam membangun serangan mereka."

Berada Di Posisi Kedua Klasemen Sementara

Setelah kemenangan melawan Brentford, Liverpool saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Premier, hanya berselisih satu poin dari Manchester City menjelang pertemuan besar mereka di Etihad Stadium setelah jeda internasional.

Striker Liverpool asal Portugal #20 Diogo Jota memamerkan kaus bertuliskan nama gelandang Liverpool Kolombia #07 Luis Diaz saat ia merayakan gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Nottingham Forest di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 29 Oktober 2023. Ayah pemain Liverpool, Luis Diaz masih diculik, perkembangan terbaru pasukan khusus dikerahkan. Pasukan khusus diturunkan untuk menyisir area di pegunungan, direktur polisi memberikan kabar terbaru.
Striker Liverpool asal Portugal #20 Diogo Jota memamerkan kaus bertuliskan nama gelandang Liverpool Kolombia #07 Luis Diaz saat ia merayakan gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Nottingham Forest di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 29 Oktober 2023. Ayah pemain Liverpool, Luis Diaz masih diculik, perkembangan terbaru pasukan khusus dikerahkan. Pasukan khusus diturunkan untuk menyisir area di pegunungan, direktur polisi memberikan kabar terbaru. (Ian Hodgson / AFP)

Ketika ditanya apakah Liverpool berada dalam perburuan gelar, Jota memberi tahu Premier League Productions: "Masih terlalu dini. Kami perlu terus menang untuk bisa berada dalam perburuan gelar hingga akhir musim. Ini adalah perjalanan panjang.

"Anda tak pernah tahu. Ini masih awal musim dan orang-orang berjuang untuk klub mereka. Itulah yang kami senangi. Semoga kami ada di sana di akhir musim."

Dalam wawancara dengan Match of the Day BBC, Jota menambahkan: "Kami masih beradaptasi satu sama lain dan masih awal musim, tetapi kami akan menemukan cara terbaik untuk bermain bersama dan semoga kami bisa terus memenangkan pertandingan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat