androidvodic.com

Rodrygo Goes dan Vinicius Junior, Duo Samba Penebar Ancaman Saat Real Madrid Hancurkan Valencia 5-1 - News

Rodrygo Goes dan Vinicius Junior, Dua Samba Penebar Ancaman Saat Real Madrid Hancurkan Valencia 5-1

News- Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior siap untuk memimpin perjuangan Real Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga.

Menjelang jeda internasional bulan November, Real Madrid berhasil meraih kemenangan kandang 5-1 yang dominan atas Valencia, dengan para pemain bintang asal Brasil ini berada di barisan terdepan.

Gelandang yang sedang naik daun, Jude Bellingham kembali absen di laga ini karena masih cedera. Namun, Real Madrid sekali lagi membuktikan mereka tetap bisa bersinar tanpa sang bintang.

Pelatih Carlo Ancelotti menggantikan formasi menjadi 4-4-2, dari semula biasa 4-3-1-2. Laga baru tiga menit, El Real sudah unggul lewat gol Dani Carvajal.

Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-42 lewat Vinicius Junior. Rodrygo melepaskan umpan dari sisi kanan dan sambil menjatuhkan diri, Vinicius menyambut bola dan menyelesaikan peluang itu dengan dadanya.

Empat menit usai babak kedua dimulai, Madrid menambah gol untuk unggul 3-0 berkat aksi Vinicus yang menaklukkan Giorgi Mamardashvili di tiang dekat.

Menit ke-50, Mamardashvili melakukan blunder yang berakibat fatal. Operannya justru mengarah tepat ke Rodrygo, yang langsung menghukumnmya dengan tendangan kaki kanan yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Valencia.

Rodrygo kembali membobol gawang Valencia pada menit ke-84. Menerima bola dari Fran Garcia, Rodrygo meliuk-liuk di kotak penalti Valencia sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh.

Valencia mencetak gol hiburan tiga menit kemudian lewat Hugo Duro yang menutup skor jadi 5-1.

Vinicius kini telah mengoleksi empat gol di liga sejauh musim ini, dengan Rodrygo mengoleksi tiga gol, menyusul awal musim yang lambat bagi keduanya.

Penampilan luar biasa dari Jude Bellingham telah meringankan beban Samba Boys asuhan Carlo Ancelotti. Pelatih veteran asal Italia tersebut sebelumnya bersikeras bahwa ia yakin mereka dapat menjadi ujung tombak serangan musim ini.

Prediksi Ancelotti didukung akhir pekan ini, dan Rodrygo berada dalam suasana hati yang penuh percaya diri setelah mencetak dua gol. Karenanya, pemain berusia 22 tahun itu mengklaim bahwa mereka siap untuk menggebrak sebelum akhir 2023.

"Kami kembali ke performa terbaik kami, setelah mengawali musim dengan kurang baik. Kami adalah Rodrygo dan Vini yang ingin dilihat oleh para pendukung Real Madrid. Jika para fans senang, kami juga senang!," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat