androidvodic.com

Bursa Transfer Pemain AC Milan: Jonathan David Datang, 3 Wonderkid Rossoneri Dibuang - News

News - AC Milan mengambil langkah berani di bursa transfer pemain Januari 2024 dengan menempatkan bomber Lille, Jonathan David, sebagai incaran utama.

Gerak AC Milan untuk menyukseskan kepindahan Jonathan David di pasar transfer pemain musim dingin, mulai terlihat.

Tak tanggung-tanggung, tiga wonderkid AC Milan bakal dibuang.

Selain memberikan kelonggaran dari sisi finansial klub, juga menyediakan tempat Jonathan David untuk lebih banyak mendapatkan menit bermain.

Baca juga: Catut Nama Besar Legenda AC Milan, Irak Bongkar Resep Kalahkan Timnas Indonesia

Rossoneri, julukan AC Milan, bersiap menggaet beberapa amunisi tambahan guna menyosong sisa musim 2023/2024. 

Satu di antara yang menjadi fokus tim sekota Inter Milan ini ialah mencari pengganti Olivier Giroud. Sosok striker bertipikal target-man dibutuhkan AC Milan.

Jonathan David dinilai menjadi profil tepat untuk menggantikan mantan penyerang Chelsea dan Arsenal yang sudah menua.

Jonathan David, berusia 23 tahun mampu mencetak 24 gol di musim lalu, dan dianggap ideal sebagai investasi jangka panjang AC Milan.

Namun saat ini David sedang mengalami penurunan performa karena hanya mencetak dua gol saja di liga pada musim ini.

Meski demikian, hal tersebut tak menurunkan minat AC Milan yang malah akan memanfaatkan situasi ini untuk melayangakan tawaran kontrak.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan kemungkinan akan mengajukan penawaran peminjaman dengan opsi pembelian.

Klub papan atas Liga Italia tersebut sejatinya telah lama mengincar Jonathan David dan mencoba memboyongnya pada musim lalu namun gagal. Kini Milan berharap penawarannya tak akan ditolak oleh Lille.

Gelandang Kroasia Marcelo Brozovic dan pemain depan Kanada Jonathan David bertarung memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia dan Kanada di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 27 November 2022. (Photo by OZAN KOSE / AFP)
Gelandang Kroasia Marcelo Brozovic dan pemain depan Kanada Jonathan David bertarung memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia dan Kanada di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 27 November 2022. (Photo by OZAN KOSE / AFP) (AFP/OZAN KOSE)

Diwartakan SempreMilan, Rossoneri perlu merogoh kocek hingga 40 juta Euro (673 miliar Rupiah) untuk mempermanenkan status Jonathan David.

Hanya saja penurunan performa striker timnas Kanada di musim ini, membuat klub pemegang 7 gelar juara Liga Champions ini berpikir dua kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat