androidvodic.com

Ten Hag Kesulitan Mencari Alternatif Pengganti Pemain Yang Cedera Di Manchester United - News

News, MANCHESTER - Para pendukung Manchester United merasa sangat khawatir setelah setiap tim Premier League diurutkan berdasarkan jumlah cedera yang mereka alami sejauh musim ini.

Dihadapi Sejumlah Cedera Pemain

Erik ten Hag telah berkontribusi pada awal terburuk Setan Merah di kompetisi dalam 61 tahun terakhir, selain itu, pelatih asal Belanda itu dihadapi oleh sejumlah cedera yang signifikan pada skuadnya.

Luke Shaw
Luke Shaw (eurosport.com)

Bintang tim utama seperti Casemiro, Rasmus Hojlund, Christian Eriksen, Jonny Evans, Andre Onana, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Luke Shaw, dan Aaron Wan-Bissaka saat ini semuanya absen, dengan Ten Hag kesulitan mencari alternatif.

Sebuah laporan dari BBC kemudian mencatat total jumlah cedera yang dialami setiap klub di kasta tertinggi, dan hal itu tidak memberikan kabar baik bagi tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

14 Pemain Manchester United Cedera

Sebanyak 14 pemain United telah mengalami cedera sejauh musim ini, jumlah yang sama dengan Newcastle United - fakta yang disoroti oleh bek Magpies, Kieran Trippier, dalam sebuah insiden panas dengan para penggemar baru-baru ini.

Crystal Palace, Sheffield United, dan Nottingham Forest semuanya telah mengalami total 13 cedera.

Sementara itu, pemuncak klasemen Manchester City hanya mengalami tujuh cedera, tepat setengah dari rival sekotanya. Anda dapat melihat daftar lengkap di bawah ini.

Gelandang Reading Jeff Hendrick (Tengah) bersaing dengan bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (Kiri) dan gelandang Manchester United Denmark Christian Eriksen (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Reading di Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat pada 28 Januari 2023.
Gelandang Reading Jeff Hendrick (Tengah) bersaing dengan bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (Kiri) dan gelandang Manchester United Denmark Christian Eriksen (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Reading di Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat pada 28 Januari 2023. (Oli SCARFF / AFP)

Arsenal (9), Aston Villa (10), Bournemouth (7), Brentford (11), Brighton (10), Burnley (9), Chelsea (12), Crystal Palace (13), Everton (7), Fulham (10), Liverpool (9), Luton Town (8), Manchester City (7), Manchester United (14), Newcastle United (14), Nottingham Forest (13), Sheffield United (13), Tottenham (9), West Ham (5), Wolves (6)

Klub Lakukan Penyelidikan Karena Banyak Pemain United Cedera

Kondisinya telah mencapai tingkat keputusasaan di United sehingga klub dilaporkan melakukan penyelidikan terhadap alasan mengapa Ten Hag memiliki begitu banyak pemain absen karena cedera bulan lalu.

Menurut Daily Mail, departemen medis United "sedang berupaya untuk mengidentifikasi apakah ada pola yang ada".

Gelandang Arsenal Inggris Bukayo Saka (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Denmark Christian Eriksen (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023.
 (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Gelandang Arsenal Inggris Bukayo Saka (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Denmark Christian Eriksen (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

Berbicara menjelang kekalahan 4-3 United dari Bayern Munich di Liga Champions pada bulan September, Ten Hag mengklaim bahwa pemainnya mengalami cedera karena mereka "hidup di ujung tanduk".

"Satu hal yang benar, sejak awal musim lalu saya hampir tidak pernah memulai dengan starting XI terbaik, selalu ada sesuatu seperti cedera," kata Ten Hag kepada wartawan.

"Tetapi Anda harus mengatasinya dan kami selalu mendapatkan hasil, kecuali selama periode sekarang ini. Itu merupakan kekhawatiran tetapi itulah mengapa kami membangun skuad dengan kedalaman, sehingga kami dapat mengatasinya. Skuad dapat mengatasinya.

Penjaga gawang Manchester, Andre Onana kecewa di lapangan setelah kebobolan gol pertama, pada laga Bayern Munchen vs Manchester United di Allianz Arena, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB.
Penjaga gawang Manchester, Andre Onana kecewa di lapangan setelah kebobolan gol pertama, pada laga Bayern Munchen vs Manchester United di Allianz Arena, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB. (AFP/TOBIAS SCHWARZ)

"Cedera selalu terjadi dalam sepakbola papan atas karena kami hidup di ujung tanduk dan cedera selalu muncul. Kami menganalisis mengapa hal-hal terjadi tetapi kami juga harus mengatasi fakta, dan selalu tentang pemain yang tersedia. Kami memiliki skuad yang kuat dan kami harus mendapatkan yang terbaik darinya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat