androidvodic.com

David Beckham Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan Yang Mengerikan Dari Kapten Makedonia - News

News, LONDON - Inggris dijadwalkan menghadapi Makedonia Utara dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 mereka pada Senin malam, namun para pemain mungkin waspada setelah pengalaman David Beckham.

Berkaca Dari Pengalaman David Beckham

Kembali pada tahun 2003, saat Inggris yang saat itu dilatih oleh Sven Göran Eriksson menghadapi Makedonia Utara dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2004 mereka.

Ini adalah pertandingan tegang di Skopje yang melihat Georgi Hristov membawa tuan rumah unggul sebelum Wayne Rooney menyamakan kedudukan untuk Three Lions.

David Beckham
David Beckham (net)

Penalti David Beckham sekitar satu jam bermain akhirnya menjadi gol kemenangan, tetapi mantan gelandang Manchester United itu tidak memiliki malam yang paling nyaman.

Berbicara setelah pertandingan, kapten Inggris itu dimasanya mengungkapkan bagaimana kapten Makedonia Utara, Artim Sakiri, memberi tahu dia: "Kamu tidak akan keluar dari sini hidup-hidup."

Beckham Dan Kawan Kawan Diludahi

Beckham juga menjelaskan bagaimana dia dan rekan-rekannya diludahi, sementara penggemar lawan membakar bendera Inggris di tribun.

Namun, Sakiri tidak mau tahu, bersikeras bahwa tidak ada bahaya bagi pemain Inggris.

Dia mengatakan pada waktu itu (dikutip dari Chronicle Live): "Orang mengatakan hal-hal seperti: 'Aku akan membunuhmu' selama pertandingan, tetapi itu tidak berarti itu akan terjadi.

"Apakah terjadi sesuatu pada Beckham? Apakah dia mati?"

Mengkritik Cara Para Pemain Inggris Berperilaku

Sakiri juga mengkritik cara para pemain Inggris berperilaku selama pertandingan internasional, mengklaim bahwa mereka "sering bersumpah".

"Pemain di Inggris sering bersumpah selama pertandingan - setiap kata kedua adalah kata kasar," tambahnya.

"Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada Inggris atas kemenangan mereka. Saya tidak berhasil berbicara dengan Beckham setelah pertandingan dan saya tidak ingin berbicara dengannya sekarang."

Lebih dari 20 tahun kemudian, 'generasi emas' Inggris yang dianggap demikian, pergi ke Skopje dalam perjalanan mereka menuju Euro 2024.

Lawan Tak Berimbang

Manajer Inggris Gareth Southgate memberikan instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup A3 UEFA Nations League antara Inggris dan Jerman di stadion Wembley di London utara pada 26 September 2022.
Manajer Inggris Gareth Southgate memberikan instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup A3 UEFA Nations League antara Inggris dan Jerman di stadion Wembley di London utara pada 26 September 2022. (Ben Stansall / AFP)

Para pemain Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate ini memasuki pertandingan tak berimbang, setelah mengalahkan Makedonia Utara 7-0 di Wembley pada bulan Juni.

Namun, sudah cukup lama sejak Inggris bertanding melawan tim Balkan ini di kandang lawan, dan hal itu bisa memberikan keuntungan yang sangat dibutuhkan bagi tuan rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat