androidvodic.com

Daftar Pemain AC Milan Jadi Lumbung Cuan di Bursa Transfer 2024, Rekor Penjualan Tonali Ambyar - News

News - AC Milan tidak menutup peluang untuk kembali melakukan gebrakan di bursa transfer Januari 2024, dengan melepas sejumlah pemain bintangnya.

CEO AC Milan, Giorgio Furlani, memberikan peringatan kepada pendukung Rossoneri untuk tak terkejut jika terjadi transfer Sandro Tonaldi jilid dua.

Sebagai pengingat, Sandro Tonali di jual ke Newcastle United pada bursa transfer musim panas lalu mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Artinya, ada pilar permainan AC Milan yang berpotensi dilego dalam waktu dekat, plus harga jualnya tak kalah mahal dari Tonali.

Baca juga: Kalah dalam Pemilihan Presiden di Liberia, Sikap Legenda AC Milan George Weah Tuai Pujian

"Saya tidak tahu. Kita lihat saja nanti. Tahun lalu, Milan mendapat profit yang tinggi untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir," ujar Furlani, dikutip dari laman Football Italia.

"Yang jelas, kuatnya ekonomi akan berdampak pada kuatnya performa klub. Kami sedang berada di belakang klub lain soal ekonomi. Jadi, kami harus kompetitif," terangnya.

Merujuk kepada pernyataan sang CEO, Milanisti pasti bertanya-tanya, siapa kiranya pemain AC Milan yang memiliki klausul plus nilai cuannya yang menyaingi Sandro Tonali. Berikut rangkumannya.

1. Theo Hernandez

Theo Hernandez menjadi nama lainnya yang bisa ditendang AC Milan lantaran bakal memberi mereka siraman dana berlimpah untuk membangun skuad Stefano Pioli.

Selama ini, Hernandez sudah dikaitkan dengan PSG, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City. Namun, belum ada yang serius mendekatinya.

Pemain berumur 26 tahun itu saat ini punya harga jual 60 juta euro. Namun, Milan sendiri kabarnya memberi banderol sampai 100 juta euro.

Hernandez sudah dimainkan 13 kali oleh Pioli musim ini. Meskipun berperan sebagai bek kiri, tapi ia juga mampu membantu serangan dengan mencetak 1 gol dan 2 assist.

Namun, mengingat pentingnya peran Theo Hernandez dalam pasukan Rossoneri, tampaknya pihak manajemen tidak akan sudi melepasnya tahun depan.

2. Rafael Leao

Rafael Leao sudah cukup santer dikaitkan dengan beberapa klub tenar Eropa dalam bulan-bulan terakhir ini, yakni Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Rafael Leao gabung AC Milan pada 1 Agustus 2019 yang lalu dari Lille dengan mahar 49,5 juta euro. Pada 2 Juni 2023, Milan memperpanjang kontraknya sampai 30 Juni 2028.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat