androidvodic.com

Harry Kane Siap Meledak Lagi di Laga FC Cologne vs Bayern Muenchen, Sabtu 25 Nov Pukul 02.30 WIB - News

Harry Kane Siap Meledak Lagi di Laga FC Cologne vs Bayern Muenchen, Sabtu 25 Nov Pukul 02.30 WIB

News- Setelah mengantarkan negaranya, Inggris lolos dengan meyakinkan ke Euro 2024, Harry Kane kini siap kembali ke Bundesliga.

Sang bomber Harry Kane tampaknya bakal langsung berpesta gol saat Bayern mendatangi tim papan bawah, FC Cologne (Koln) dalam pekan ke-12 Bundesliga di Stadion RheinEnergie, Koln, Sabtu (24/11) dini hari nanti.

Harry Kane mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Heidenheim dalam laga terakhir di Bundesliga sebelum jeda internasional. Dua gol itu menandai gol ke-16 dan ke-17-nya musim ini.

Dan, ini yang mengerikan bagi calon lawannya akhir pekan inin, jumlah 17 gol Kane ini hampir dua kali lebih banyak dari Cologne, yang saat ini memiliki lini serang paling buruk di liga (sembilan gol).

Baca juga: Harry Kane Tidak Ada Pikiran Tinggalkan Bayern Munich Dan Ingin Cetak Gol Sebanyak Mungkin

Kane tidak hanya menyalip pencetak gol terbanyak musim lalu (Christopher Nkunku dan Niclas Füllkrug dengan masing-masing 16 gol), tetapi juga menyamai torehan gol terbanyak oleh pemain Inggris di Bundesliga hingga saat ini.

Pemain berusia 30 tahun itu saat ini menyamai Kevin Keegan dan Jadon Sancho, yang juga mencetak 17 gol masing-masing pada musim 1978/79 dan 2019/20 - meskipun dalam waktu satu musim penuh.

Duel akhir pekan ini akan menjadi laga antara tim dengan serangan terbaik, kontra tim dengan pertahanan terburuk. Hasil akhirnya bisa ditebak: para pendukung Bayern pun boleh bersiap-siap untuk pesta gol.

Dengan 42 gol, FC Bayern memiliki lini serang terbaik dalam sejarah Bundesliga saat ini di musim ini - dan sepertinya hal ini tidak akan berubah di Cologne nanti.

Tim asuhan Thomas Tuchel belum terkalahkan di Bundesliga pada 2023/24, setelah menang sembilan kali dan imbang dua kali, sementara 42 gol yang telah mereka cetak telah menjadi rekor baru Bundesliga untuk tahap musim ini.

Baca juga: Penghormatan untuk Sir Bobby Charlton, Harry Kane Posting Ini Usai Inggris Menang 2-0 atas Malta

Kane bertanggung jawab atas 17 gol di antaranya, ditambah lima asis, dan akan berusaha untuk menambah jumlah golnya saat menghadapi lini pertahanan tuan rumah yang sedang goyah.

Joshua Kimmich telah kembali dari skorsing dan diperkirakan akan langsung bermain di lini tengah, sedangkan Leon Goretzka telah kembali bermain setelah pulih dari benturan, namun Jamal Musiala dan masih diragukan untuk tampil setelah mengalami cedera hamstring.

Sementara tim tuan rumah yang berasal Rhineland ini belum pernah mencatatkan clean sheet dalam 19 pertandingan Bundesliga. Itu jadi catatan terburuk dibandingkan tim lain di kompetisi ini.

Cologne kesulitan untuk menghidupkan kembali penampilan mereka dari musim lalu di mana mereka mengalahkan Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen dan bermain imbang dengan RB Leipzig dua kali.

Baca juga: Harry Kane Favorit Peraih Sepatu Emas UEFA, Kane Butuh 12 Kontribusi Gol Lagi untuk Bonus Rp 4,8 M

Faktanya, mereka berada di peringkat 17 dengan hanya meraih satu kemenangan sejauh ini, setelah hanya mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan pertama.

Dalam situasi tak kondusif seperti ini, hal terakhir yang diinginkan oleh sang pelatih, Steffen Baumgart, dan para pemainnya, adalah melawan Bayern yang sedang menggila. Namun, itulah nasib mereka pekan ini.

Hasil imbang 1-1 secara beruntun atas Bochum dan Augsburg setidaknya dapat memberikan sedikit semangat, seperti halnya fakta bahwa Baumgart dapat menyambut kembali sang gelandang tengah, Dejan Ljubicic, yang telah pulih dari sakit untuk memperkuat lini pertahanan, dan menyisakan Philipp Pentke yang akan absen. (Tribunnews/den)

Baca juga: Red Hot Harry Kane, Cetak 17 Gol dalam 11 Laga Bersama Bayern Muenchen, Rekor Tertinggi Bundesliga

Prediksi Susunan Pemain
Cologne: 4-2-3-1
Schwäbe - Carstensen, Hübers, Chabot, Heintz - Ljubičić, Martel - Waldschmidt, Kainz (c), Maina - Selke

Bayern: 4-2-3-1
Neuer (c) - Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies - Kimmich, Goretkza - Sané, Müller, Coman - Kane

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat