androidvodic.com

Lionel Messi Dilindungi 50 Pengawal Pribadi, Yang Menonjol Yassine Chueko - News

News, MIAMI - Pengawal pribadi Lionel Messi, Yassine Chueko, telah membingungkan semua orang dengan 'muncul begitu saja' dalam video baru.

Diminta David Beckham Melindungi Messi

Yassine Chueko telah menjadi selebriti di jalurnya sendiri setelah dipilih secara pribadi oleh pemilik Inter Miami, David Beckham, untuk melindungi Lionel Messi.

Petarung MMA dan Navy seal bekas ini selalu berada di belakang Lionel Messi, baik di Stadion DRV PNK maupun di luar lapangan.

Dia melangkah lebih jauh dalam video terbaru. Yassine Chueko kini menjadi seorang ninja sejati. Lihatlah videonya di bawah ini.

Dalam klip tersebut, Lionel Messi tiba di sebuah sekolah untuk bertemu dengan anak-anak yang sangat menantikannya.

Hitungan Detik Sudah Di Belakang Messi

Ketika Lionel Messi yang berusia 36 tahun mendekat, dia sendirian. Dalam hitungan detik, Yassine Chueko berhasil berada tepat di belakangnya meskipun tidak terlihat di kamera sama sekali.

Yassine Chueko kemudian memastikan semua anak-anak berbaris dengan tertib untuk berfoto dengan Messi.

Setidaknya tidak bisa menuduhnya tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

Yassine Chueko telah melindungi Messi dari beberapa penyerbu lapangan sejak pindah ke Amerika Serikat pada musim panas.

Telah Bertugas di Irak Dan Afganistan

Dia pernah bertugas di Irak dan Afghanistan dan juga meraih kemenangan dalam pertandingan MMA profesional pertamanya di Thailand.

Meskipun menjadi anggota paling populer dalam kelompok pendamping Messi, Yassine Chueko bukanlah satu-satunya yang bertanggung jawab menjaga pemenang Ballon d'Or delapan kali ini.

Sebuah tim terdiri dari 50 orang melindungi Lionel Messi dan keluarganya sepanjang waktu ketika mereka menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di Miami.

Lionel Messi telah mencetak 11 gol dalam 14 penampilannya untuk The Herons, meskipun itu tidak cukup untuk membantu mereka lolos ke babak play-off.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat