androidvodic.com

Neymar: Seseorang Harus Lakukan Sesuatu untuk Menghangatkan Suasana, Tanggapi Keributan di Maracana - News

Neymar: Seseorang Harus Lakukan Sesuatu untuk Menghangatkan Suasana, Tanggapi Keributan di Maracana

News- Bintang sepak bola Brasil, Neymar turut menanggapi insiden keributan yang terjadi di Stadion Maracana saat Argentina mengalahkan Brasil 1-0.

Neymar mengatakan seseorang harus melakukan sesuatu untuk bisa menghangatkan suasana, kata Neymar menanggapi keributan di Stadion Maracana pada Rabu (22/11/2023).

Neymar dan postingan pedas tentang laga klasik melawan Argentina: "Seseorang harus melakukan sesuatu untuk menghangatkan suasana," tulis Neymar di Insta Story Instagramnya.

Idola Brasil itu tidak bisa hadir karena cedera yang sedang dalam masa pemulihan, namun ia memberikan pendapatnya tentang pertandingan tersebut di jejaring sosialnya.

Tim Nasional Argentina memenangkan pertandingan klasik 1-0 di Maracaná melawan Brasil yang tidak diperkuat sosok hebatnya Neymar Jr.

Karena cedera telah memaksanya hanya menonton pertandingan dari rumah dan selama turun minum dia menyampaikan pendapatnya tentang masalah tersebut.

“Seseorang harus melakukan sesuatu untuk menghangatkan suasana,” katanya dikutip dari Tyc Sports.

Baca juga: Jurnalis Brasil Klaim MU Dekati Titisan Neymar, Harganya Lebih Murah 3,5 Kali Lipat dari Antony

Melalui Instagram Stories, pesepakbola Al-Hilal Saudi itu menampakkan dirinya sedang berada di sofa rumahnya, menyaksikan pertemuan dengan putrinya yang baru lahir dan dalam pemulihan penuh dari robekan ligamen dan meniskus di lutut kirinya.

Di sana, mantan PSG berkomentar bahwa itu adalah "permainan klasik yang bagus", "panas dan sulit".

Lebih lanjut, dia mengakui: "Mereka akan banyak memukul saya di pertandingan itu, tapi saya akan membuat kekacauan besar. Ini gila."

Sementara itu, pemain bernomor punggung 10 di skuad Verdeamarela (Brasil, Red) itu bercerita tentang apa yang akan dilakukannya jika bermain.

"Tadinya aku mau kasih mereka sepeda, pipa, topi kecil. Ya, Brazil - Argentina, bikin rumah kita berantakan. Ayo, ayo! Harus ada yang melakukan sesuatu di sana hanya untuk menghangatkan suasana," kata dia menyimpulkan.

Albiceleste berhasil mencetak gol pada menit ke-63 ketika setelah sepak pojok dari Giovani Lo Celso, Nicolás Otamendi tampil dengan lompatan dan sundulan ke gawang yang akhirnya menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan itu dan memberikan kemenangan bersejarah bagi timnya.

Baca juga: Dicoret dari Skuad, Neymar Jadi Korban Proyek Ambisius Al Hilal di Liga Arab Saudi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat