androidvodic.com

Angel Di Maria Umumkan Tinggalkan Timnas Argentina Setelah Copa America 2024, Umumkan di Instagram - News

Angel Di Maria Umumkan Tinggalkan Timnas Argentina Setelah Copa America 2024, Umumkan di Instagram

News- Angel Di Maria akhirnya mengumumkan akan segera meninggalkan Timnas Argentina setelah Copa America 2024.

Angel Di Maria mengumumkan rencana pengunduran diri dari timnas Argentina itu di akun Instagramnya.

Lewat postingan yang mengharukan, Angel Di María mengonfirmasi akan meninggalkan Tim Nasional Argentina setelah Copa América 2024.

Pemain yang dijuluki Fideo itu menyatakan bahwa kemenangan melawan Brasil adalah pertandingan terakhirnya di laga Kualifikasi.

Dan dia menegaskan bahwa ia akan mengucapkan selamat tinggal kepada Albiceleste di kompetisi kontinental berikutnya.

Baca juga: Istri Angel Di Maria Meminta Suaminya Jangan Berhenti, Terus Lanjutkan Jadi Pemain Timnas Argentina

“Dengan segala rasa sakit di jiwaku dan rasa tercekat di tenggorokan, aku mengucapkan selamat tinggal pada hal terindah yang terjadi padaku sepanjang karierku,” tulis Angel Di Maria di Instagram seperti dikutip dari TyC Sports.

Ángel Di María, salah satu ikon di timnas Argentina, membuat postingan emosional di jejaring sosial dan mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Tim Nasional Argentina setelah Copa América 2024, setelah kemenangan bersejarah melawan Brasil di Maracaná.

"Yah, pertandingan kualifikasi terakhir telah tiba bagiku, aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa tepuk tangan orang-orang memenuhi jiwaku di waktu terakhir ini, aku menikmati setiap detik kasih sayang itu dan dari rekan satu timku, mereka, teman-temanku," tulis Angel Di Maria.

"Tanpa mereka cerita ini tidak akan memiliki arti yang sama. Cinta mereka masing-masing menjadikan saya seperti sekarang ini juga,” tulis Fideo lagi.

Baca juga: Sayonara Di Maria, Laga Argentina Lawan Uruguay Bisa Jadi Laga Terakhir Angel di Maria di Kandang

Dalam pertandingan melawan Brasil, Angel Di Maria masuk di babak kedua dan menjadi kapten setelah menggantikan Lionel Messi.

Kemudian, penyerang Benfica menegaskan, sekali lagi, bahwa dia akan mengucapkan selamat tinggal kepada Albiceleste setelah kompetisi kontinental berikutnya di Amerika Serikat, sebuah gagasan yang dia kemukakan dalam sebuah wawancara.

“Copa América akan menjadi yang terakhir kalinya saya mengenakan seragam Argentina, dengan segala rasa sakit di jiwa saya dan perasaan tercekat di tenggorokan, saya mengucapkan selamat tinggal pada hal terindah yang terjadi pada saya dalam karier saya, memakainya, berkeringat. dan MERASAKANNYA dengan segala kebanggaan," kata Angel Di Maria.

"Terima kasih penggemar, terima kasih keluarga, terima kasih teman dan rekan satu tim, kami terus membuat sejarah dan itu akan tetap ada selamanya". Lets Go Argentina!" kata Di María, pahlawan timnas di final Copa América 2021, Finalissima 2022, dan Piala Dunia Qatar 2022.

Baca juga: Kabar Buruk Diterima Timnas Argentina, Setelah Angel di Maria Absen, Paulo Dybala Mendadak Cedera


Kecam Kekerasan Terhadap Fans Argentina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat