androidvodic.com

Jurgen Klopp Tidak Setuju Liverpool vs Manchester City Dilakukan Lebih Awal - News

News, LIVERPOOL - Jurgen Klopp dengan santai mengejek seorang reporter Sky Sports dengan memberikan peluk kepala setelah penyiar memberikan jadwal awal pertandingan lagi bagi Liverpool akhir pekan ini.

Hadapi Manchester City

The Reds akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium pada hari Sabtu, dengan pertandingan dimulai pukul 12:30 siang live di Sky Sports.

Jurgen Klopp secara teratur menyatakan ketidaksetujuannya terhadap pertandingan awal pada hari Sabtu di masa lalu, terutama karena waktu pemulihan yang lebih singkat yang diberikan kepada The Reds dibandingkan dengan tim yang bermain lebih larut di akhir pekan.

Ini menjadi masalah yang lebih signifikan bagi pelatih asal Jerman tersebut setelah jeda internasional, di mana pemain-pemain Liverpool berkeliling dunia untuk bermain untuk tim nasional mereka.

Pemain Bermain Di Kualifikasi Piala Dunia

Pemain dari kedua tim bermain dalam kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan hanya 72 jam yang lalu, dan Klopp berbicara tentang kemarahannya terhadap jadwal setelah kemenangan 3-0 Liverpool atas Brentford awal bulan ini.

Dia mengomel, "Bagaimana mungkin Anda menjadwalkan pertandingan seperti ini pada hari Sabtu pukul 12:30 siang?

"Jujur, orang-orang yang membuat keputusan ini, mereka tidak bisa merasakan sepakbola, itu tidak mungkin. Dan itulah saat di mana dunia membayar paling banyak untuk menonton pertandingan sepak bola."

Klopp berbicara dengan reporter Sky Sports, Vinny O'Connor, menjelang pertandingan melawan City - dan percakapannya somehow berakhir dengan O'Connor ditempatkan dalam pelukan kepala oleh bos Jerman tersebut. Kami juga tidak mengerti.

Berikan Pukulan Ringan Ke Dada Reporter

Klopp kemudian memberikan pukulan ringan ke dada reporter tersebut, seraya berseru, "Terima kasih atas pukul 12:30!"

Keduanya kemudian tertawa bersama, dengan pertukaran tersebut jelas bersifat ringan - meskipun komentar Klopp mencerminkan kemarahannya terhadap Sky yang memberikan jadwal kick-off pukul 12:30 kepada timnya - saat mereka beralih ke percakapan tentang pertandingan terbaru tim U21 Liverpool.

O'Connor merangkum momen tersebut dengan memberi judul video-nya, "Selamat kembali," sebelum dengan santai menggambarkannya sebagai 'kartu merah potensial' saat siaran langsung.

Liverpool memasuki pertandingan ini dengan selisih satu poin di belakang pemimpin klasemen Liga Premier, yaitu City, dan posisi mereka berarti bahwa jika mereka menang di Etihad, mereka akan berada di puncak tabel pada akhir pekan ini untuk pertama kalinya musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat