androidvodic.com

Ten Hag: Harry Maguire Memanfaatkan Kesempatan Ketika Varane absen Di Lini Belakang United - News

News, MANCHESTER - Raphael Varane telah dengan jelas menyatakan perasaannya terhadap Erik ten Hag di tengah klaim adanya ketegangan antara dirinya dan manajer Manchester United.

Jadi Sosok Penting Di Posisi Bek Tengah Musim Lalu

Raphael Varane menjadi sosok penting di posisi bek tengah musim lalu di bawah arahan pelatih asal Belanda tersebut, tetapi kampanye ini adalah kisah yang benar-benar berbeda.

Pemain asal Prancis itu bahkan ditinggalkan di luar skuad pada pertandingan derby Manchester bulan lalu, dan Daily Mail mengklaim bahwa Raphael Varane memiliki 'pertukaran pandangan yang tegas' dengan manajernya setelah keputusan tersebut.

Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1
Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1 (Oli SCARFF / AFP)

Ketidakbahagiaan Varane dilaporkan berkisar pada kenyataan bahwa Jonny Evans - yang bergabung kembali dengan klub secara gratis pada musim panas setelah meninggalkan Leicester - dipilih di depannya.

Hubungan Yang Tak Harmonis

Mail juga mengklaim bahwa hubungan antara mantan bintang Real Madrid dan Ten Hag 'praktis sudah rusak'.

Berbicara tentang Varane menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Everton, Ten Hag mengatakan kepada beIN Sports: "Harry Maguire memanfaatkan kesempatannya ketika Varane absen. Ketika momennya datang, Anda mengambilnya dan yang lain harus melawan kembali."

Bek Manchester United Prancis #19 Raphael Varane merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2023.
Bek Manchester United Prancis #19 Raphael Varane merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2023. (Lindsey Parnaby / AFP)

Namun, meskipun adanya laporan tentang perasaannya yang dikeluarkan dari tim, Varane sebelumnya memuji Ten Hag karena membuat keputusan besar dan menunjukkan kepemimpinan saat diperlukan.

Setelah pelatih asal Belanda itu menggantikan Harry Maguire dengan Bruno Fernandes sebagai kapten United pada bulan Juli, bek tengah Prancis itu mengatakan kepada ESPN: "Dia menginginkan tim dengan karakter dan dia adalah pemimpin, jadi dia harus menunjukkannya sendiri.

"Dia tidak takut mengambil keputusan-keputusan ini dan mengambil tanggung jawab itu. Itulah yang kami harapkan dari manajer.

"Dia melakukannya, jadi menurut saya, dengan hal-hal seperti ini, Anda menunjukkan dengan contoh. Dia tahu persis apa yang dia inginkan.

Dia menunjukkan tekad itu, dan sejak hari pertama kami tahu persis apa yang harus kami lakukan dan ke mana dia ingin pergi.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Brentford di Old Trafford, pada 7 Oktober 2023.
Manajer Manchester United, Erik ten Hag memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Brentford di Old Trafford, pada 7 Oktober 2023. (Darren Staples / AFP)

Semuanya jelas bagi para pemain dan tim, dan kami memiliki hubungan baik dengan manajer."

Ten Hag tidak takut membuat keputusan sulit, meskipun masih harus dilihat apakah ketegangan yang dilaporkan dengan Varane, jika memang benar, akan berakhir dengan efek yang menguntungkan atau merugikan pada skuad secara keseluruhan di Old Trafford.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat