androidvodic.com

Jadwal Bola Malam Ini, Big Match Man City vs Liverpool, Arsenal hingga AC Milan - News

News - Jadwal bola malam ini, Sabtu (25/11) hingga Minggu (26/11) dini hari dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, dan Bundesliga.

Laga akbar Liga Inggris bakal terhampar di Etihad Stadium antara Man City vs Liverpool pada pukul 19.30 WIB.

Tak boleh ketinggalan laga perempat final Piala Dunia U17 yang disiarkan Indosiar antara Prancis melawan satu-satunya wakil Asia, Uzbekistan.

Lalu antar-negara Afrika, Mali vs Maroko untuk memerebutkan tiket semifinal menyusul Argentina dan Jerman.

Baca juga: Jurgen Klopp Tidak Setuju Liverpool vs Manchester City Dilakukan Lebih Awal

Man City vs Liverpool

Big match Man City vs Liverpool pasti sengit, satu poin menjadi pembeda dari kedua tim di papan atas klasemen Liga Inggris.

Satu dekade terakhir, keduanya bisa disebut sebagai rivalitas yang paling menonjol dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Duel taktik Pep GUardiola vs Jurgen Klopp menyajikan banyak kejutan, intriks, dan terkadang hasil yang tidak terduga.

Ketegangan dan drama yang terjadi bak El Clasico di Liga Spanyol antara Real Madrid kontra Barcelona.

Flashback 8 tahun lalu musim 2014/2015, Jurgen Klopp meraih kemenangan pertamanya atas Man City di Etihad Stadium dengan skor 1-4.

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola (kanan) berjabat tangan sebelum kick-off dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada bulan April 1, 2023. Paul ELLIS / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola (kanan) berjabat tangan sebelum kick-off dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada bulan April 1, 2023. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Man City yang saat itu berada di bawa asuhan Manuel Pellegrini keok dengan permainan sepak bola blitzkrieg ala Jurgen Klopp yang baru datang dari Dortmund.

Namun Klopp juga pernah hancur di Etihad.

Man City benar-benar sulit dikalahkan pada musim kedua Pep Guardiola menjadi juru taktik, tepatnya pada 2017/2018.

Tim asuhan Pep mengalahkan Liverpool dengan skor mencolok 5-0. Gol pembuka dicetak oleh Aguero, dan tambahan masing-masing dua gol dari Jesus dan Sane.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat