androidvodic.com

Manchester United Siap-siap Hadapi Amukan Everton Setelah Mereka Disunat 10 Poin, Ini Kata Ten Hag - News

Manchester United Siap-siap Hadapi Amukan Everton Setelah Mereka Disunat 10 Poin, Ini Kata Ten Hag

News- Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mendesak para pemainnya untuk bersiap menghadapi ujian dari tim Everton yang disebutnya bakal mengamuk di Goodison Park, Minggu (26/11) Pukul 23:30 WIB.

Erik ten Hag telah memperingatkan Manchester United untuk menghadapi ujian berat dari Everton yang sedang mengamuk setelah mereka mengalami pengurangan 10 poin.

Pasukan Ten Hag bertandang ke Goodison Park untuk pertandingan pertama Everton sejak mereka terjerumus ke zona degradasi Liga Premier menyusul sanksi pengurangan 10 poin karena melanggar aturan profitabilitas dan keberlanjutan Liga Premier.

Baca juga: Jurnalis Brasil Klaim MU Dekati Titisan Neymar, Harganya Lebih Murah 3,5 Kali Lipat dari Antony

Everton akan mengajukan banding atas putusan tersebut, dan manajer Toffees Sean Dyche bersumpah bersama para pemainnya untuk tidak akan tergelincir ke zona degradasi di akhir musim nanti.

Perjalanan United ke Merseyside selalu menjadi momen yang penuh gejolak dan Ten Hag sadar betul bahwa timnya akan menghadapi kemarahan dari pendukung setia Goodison dan tim Dyche.

“Ini selalu tentang kami, saya bisa melihat lawan dan saya bisa melihat mereka sedang marah, tapi akhirnya ini tentang kami,” katanya pada hari Jumat dikutip dari AFP.

"Jika mereka marah dan itu menjadi bahan bakar mereka, kami harus memenuhi standar tersebut. Ketika kami memenuhi standar tersebut, kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk memenangkan pertandingan."

Baca juga: Victor Lindelof Sempat Dicemooh Fan kemudian Jadi Pahlawan MU, Cetak Gol Pertama dalam 3 Tahun di MU

Dikalahkan dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Man United mendapat dorongan dari kembalinya bek kiri Inggris Luke Shaw, yang absen sejak Agustus.

Ditanya tentang pentingnya kembalinya Shaw, Ten Hag berkata: “Anda dapat menyebutkan banyak hal, Anda dapat menyebutkan kemampuan fisik dan teknisnya, kepemimpinannya".

“Jelas, sudah lama sekali di musim ini kami tidak memiliki bek sayap kiri, jadi ya, kami sangat senang dia kembali. Itu pertanda baik dan dia akan membantu kami (menjadi) lebih stabil.”

Kiper Andre Onana telah mengatasi cedera yang dideritanya saat bertugas di timnas Kamerun, namun Ten Hag mengatakan keputusan akan diambil pada hari Sabtu.

Termasuk mengenai apakah striker Denmark Rasmus Hojlund bisa tampil setelah pulih dari cedera ototnya. Pemain Denmark itu mengalami cedera otot pada paruh kedua kemenangan atas Luton tepat sebelum jeda internasional November.

Baca juga: Manchester United Minta Arahan Ruud van Nistelrooy Sebelum Rekrut Jarrad Branthwaite Dari Everton

Kompatriot Hojlund Christian Eriksen tidak akan bisa bermain karena cedera lutut, sementara bek tengah Jonny Evans belum siap untuk kembali karena masalah paha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat