androidvodic.com

PSG vs Newcastle, Daftar Pemain Terancam Tidak Bisa Main di Kedua Tim, Badai Cedera di Newcastle - News

PSG vs Newcastle, Daftar Pemain Terancam Tidak Bisa Main di Kedua Tim, Badai Cedera di Newcastle

News- Jelang laga PSG vs Newcastle ada belasan pemain Newcastle tak bisa main.

Sedangkan di tim PSG hanya beberapa pemain yang tidak bisa tampil tapi tidak sebanyak pemain Newcastle.

Pemain Newcastle yang tidak bisa bermain di antaranya adalah Sandro Tonali yang terkena skorsing.

Selain itu pemain yang tak bisa main adalah Callum Wilson, Harvey Barnes, Matt Targett, Elliot Anderson, Jacob Murphy, Sven Botman, Dan Burn, Joe Willock, Javier Manquillo.

Dua pemain Newcastle yang diragukan main adalah Sean Longstaff, dan Emil Krafth.

Sedangkan di tim PSG yang tidak fit di antaranya adalah Keylor Navas, Nuno Mendes, Sergio Rico, Marquinhos, dan Warren Zaïre-Emery.

Satu pemain yang diragukan adalah Presnel Kimpembe.

Bulan lalu, PSG dipermalukan tim pendatang di Liga Champions, Newcastle saat dibantai 4-1 di St James Park dalam pekan kedua penyisihan Grup F.

Dini hari nanti (29/11), dalam pekan kelima UCL di Stadion Parc des Prince, Paris, PSG tak hanya punya misi untuk membalas dendam, tapi juga wajib mengalahkan Newcastle untuk membuka jalan lolos ke babak 16 besar.

Sesuai dengan predikatnya sebagai "grup neraka", kuartet yang terdiri dari PSG, Newcastle, AC Milan, dan Borussia Dortmund ini sepertinya akan berakhir dengan sengit, dan menegangkan.

Sampai masuk pekan kelima ini, belum ada satu pun tim yang punya tiket untuk lolos. Demikian juga belum ada satu pun tim dipastikan tersingkir. Semua masih punya kans untuk lolos.

Keempat tim hanya dipisahkan oleh tiga poin menjelang pertandingan terakhir. Jadi masing-masing masih memegang nasib mereka sendiri. Dortmund sementara memimpin dengan tujuh poin dari empat laga. Diikuti PSG dengan enam poin. Milan di peringkat tiga dengan lima poin, dan Newcastle United di posisi buncit dengan empat poin.

Oleh karena itu, Paris Saint-Germain tahu bahwa dua kemenangan dari dua laga tersisa akan membawa mereka lolos. Situasi seperti itu seharusnya dapat menjadi lebih baik, namun sang juara Perancis kalah 2-1 atas Milan di awal bulan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat