androidvodic.com

Jurgen Klopp Pusing, Liverpool Dihantui Cedera Pemain - News

News, LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pembaruan tentang kondisi fisik kiper Alisson menjelang pertandingan mereka di Liga Europa berikutnya.

Liverpool Butuh Satu Poin Untuk Lolos Grup

Liverpool akan menghadapi LASK di Anfield pada Kamis malam dan masih membutuhkan satu poin untuk memastikan tempat mereka di babak gugur kompetisi tersebut.

Hal itu setelah mereka kalah 3-2 dari Toulouse di Prancis awal bulan ini.

Tim Klopp akan tanpa kiper pilihan pertama, Alisson, yang mengalami cedera hamstring dalam hasil imbang 1-1 melawan Manchester City pada hari Sabtu.

Pemain Brasil itu mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan di Etihad.

Kehilangan Diogo

Liverpool sudah kehilangan Diogo Jota pada awal pertandingan, dengan pemain Portugal itu juga tampaknya mengalami cedera otot.

Klopp sekarang memberikan pembaruan tentang kedua pemain tersebut, dan ini berita campuran bagi pendukung Liverpool.

Penjaga gawang Liverpool #01 Alisson Becker melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan tuan rumah Luton Town di Kenilworth Road, pada 5 November 2023.
Penjaga gawang Liverpool #01 Alisson Becker melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan tuan rumah Luton Town di Kenilworth Road, pada 5 November 2023. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Ketika ditanya apakah salah satu dari keduanya bisa menghadapi LASK, Klopp mengatakan (via Liverpool Echo): "Keduanya tidak bisa (Alisson dan Jota). Ali agak lebih baik, jadi kita harus lihat.

"Bukan setiap hari dia tidak bisa bermain besok atau Minggu, mungkin tidak minggu depan, seharusnya cukup baik.

"Diogo akan memakan waktu sedikit lebih lama, tidak tahu persis, tapi agak lebih parah. Harus kita lihat."

Dihantui Cedera

Liverpool memiliki beberapa pemain lain yang cedera, termasuk Thiago Alcantara dan Andy Robertson, dan Klopp menyesali kehilangan beberapa pemain berpengalaman terbaiknya.

"Pada saat yang sibuk ini, kami membutuhkan semua pemain yang tersedia. Kami sudah kehilangan banyak pemain. Thiago dan Robbo [Andy Robertson] absen... Diogo dan Ali. Itu sangat besar," tambahnya.

Thiago Alcantara dari Liverpool beraksi selama pertandingan Leg Satu Semi Final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal di Anfield pada 27 April 2022 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)
Thiago Alcantara dari Liverpool beraksi selama pertandingan Leg Satu Semi Final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal di Anfield pada 27 April 2022 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Jose Breton/Pics Action/NurPhoto) (Jose Breton / NurPhoto / NurPhoto via AFP)

"Akan bagus jika tidak ada yang lain terjadi! Tapi itu tidak mungkin. Kami harus membagi intensitas di antara kelompok."

Liverpool menjamu Fulham di Liga Premier pada hari Minggu sebelum bertanding melawan Sheffield United tandang pada hari Rabu.

Perjalanan ke Crystal Palace menyusul pada 9 Desember sebelum Liverpool pergi menghadapi Union Saint-Gilloise dalam pertandingan terakhir grup Liga Europa mereka pada 14 Desember.

Tim Klopp kemudian menjamu Manchester United di Anfield pada 17 Desember, dan manajer Jerman itu akan sangat berharap Alisson sudah kembali tepat waktu untuk menghadapi rival sengit mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat