androidvodic.com

Bikin Lionel Messi Kesal, Legenda Liverpool Menjilat dengan Cara Remehkan Cristiano Ronaldo - News

News - Legenda Liverpool, Jamie Carragher 'menjilat' Lionel Messi setelah membuat bintang timnas Argentina itu marah dan kesal.

Tak tanggung-tanggung, cara yang digunakan mantan bek Liverpool itu terbilang berani dengan meremehkan kualitas Cristiano Ronaldo.

Jamie Carragher mengklaim, Cristiano Ronaldo memiliki kualitas yang jauh dari Lionel Messi. Padahal seperti diketahui, hanya Cristiano Ronaldo yang mampu mengimbangi Lionel Messi, baik dari segi permainan, prestasi hingga rekor.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Rodrygo Bungkam soal Perselisihannya dengan Lionel Messi

Lionel Messi diketahui kurang senang dengan keberadaan Jamie Carragher.

Hal itu dibuktikan dengan penolakan Messi sebagai bintang tamu utama dari CBS Sports untuk hadir di salah satu program unggulan penyedia saluran televisi kabel asal Amerika Serikat tersebut.

Keengganan pengoleksi delapan gelar Ballon d'Or itu lantaran kehadiran mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, pada program tersebut, menurut laporan DailyMail.

Hal ini diungkapkan pembawa acara program bincang sepak bola keluaran CBS Sport, Kate Abdo.

Menurutnya, pihak CBS Sports sudah melayangkan permintaan kepada Inter Miami untuk mengundang Messi untuk menjadi tamu spesial dalam program talkshow sepak bola, Golazo.

Namun, penolakan datang dari pihak Inter Miami.

"Anda tahu apa yang disampaikan dalam respons resmi Inter Miami? Sepertinya Lionel Messi tidak akan datang ke program televisi apapun, yang (Jamie) Carragher terlibat didalamnya," kata Abdo.

Ini diungkapkan Abdo saat memandu sesi bincang-bincang usai siaran langsung pertandingan Liga Champions, yang disiarkan CBS Sports.

Dalam kesempatan tersebut, Carragher dan eks penyerang Arsenal, Thiery Henry, turut hadir sebagai pundit.

Selama ini, baik Henry dan Carragher memang dikenal sebagai pundit di CBS Sports.

Eks bek tengah Liverpool itu juga diketahui menjadi pundit tetap di Sky Sports.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat