androidvodic.com

Barcelona vs Atletico Madrid: Robert Lewandowski Sebut Laga Krusial Barcelona, Reuni Joao Felix - News

Barcelona vs Atletico Madrid: Robert Lewandowski Sebut Laga Krusial Barcelona, Reuni Joao Felix

News- PENYERANG Barcelona, Robert Lewandowski menegaskan tekadnya untuk terus melangkah maju. Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid pada Laga Ke-14 La Liga di Stadion Olímpic Lluís Companys pada Senin (4/12) Pukul 03:00 WIB.

Robert Lewandowski, striker asal Polandia ini menantikan dua pertandingan liga Barca berikutnya yang bisa menjadi sangat penting dalam upaya mereka meraih gelar juara.

Barcelona akan melawan Atlético Madrid, hanya kemenangan yang akan jadi target bagi Blaugrana dan striker Robert Lewandowski sangat menyadari pentingnya pertandingan tersebut.

“Sangat penting untuk meraih kemenangan, terutama secara mental,” kata pencetak gol blaugrana menjelang pertandingan di Estadi Olímpic, seraya menambahkan bahwa tim perlu “meningkat”.

Baca juga: Joao Cancelo Pahlawan Barcelona Picu Kekhawatiran Cedera, Begini Kata Joao Usai Laga Liga Champions

Lewandowski benar ketika mengatakan, "musim ini sangat panjang tetapi Anda harus memenangkan setiap pertandingan.

"Gelar liga adalah perjuangan sepanjang musim, tetapi menghindari kehilangan poin dalam pertandingan seperti pada hari Minggu akan sangat berarti di akhir musim. Dua pertandingan penting akan segera tiba dan kami harus meraih enam poin,” tambah Lewandowski, mengacu pada pertandingan melawan tim asuhan Diego Simeone dan pertandingan melawan tim kejutan musim ini Girona pada akhir pekan berikutnya.

Satu faktor yang mendukung Blaugrana adalah kedua pertandingan tersebut diadakan di Estadi Olímpìc Lluís Companys. "Kami adalah Barca dan kami bermain di kandang sendiri. Kami bisa menang dan kami harus berusaha meraihnya sejak menit pertama. Para pendukung dapat membantu kami untuk fokus dan mereka akan menjadi penting bagi kami," ucap sang striker.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Duo Joao Pastikan Barcelona ke Babak 16 Besar

Sementara itu, Joao Felix dari Barcelona akan melakoni reuni dengan mantan klubnya, Atletico.
Felix mengakhiri paceklik gol yang panjang, ini jadi waktu yang tidak menyenangkan bagi klub induknya Atletico Madrid, yang akan mengunjungi ibu kota Catalan.

Penyerang Portugal itu mencetak gol kemenangan melawan Porto untuk membantu Barcelona mencapai babak 16 besar Liga Champions setelah dua kali tersingkir dari babak grup, sebuah gol yang akan memberinya kepercayaan diri menjelang kedatangan Atletico.

Felix mengawali kariernya dengan gemilang setelah dipinjamkan dari Atletico pada akhir musim panas, namun dengan cepat memudar dan belum mencetak gol untuk klubnya sejak pertengahan September.

Atletico asuhan Diego Simeone yang berada di posisi ketiga, unggul selisih gol dari Barcelona dan Felix akan berusaha untuk membuat pernyataan setelah masa sulit.

Atletico mengeluarkan 126 juta euro untuk Joao Felix pada tahun 2019 dari Benfica untuk menggantikan Antoine Griezmann, yang berangkat ke Barcelona.

Waktu Felix di Atletico membuat frustrasi, dengan momen-momen jenius yang kadang-kadang menunjukkan kualitasnya, tetapi konsistensi tidak bisa dia dapatkan. Sang penyerang sepertinya tidak pernah cocok dengan keinginan Simeone. Felix lebih suka bermain dengan ritmenya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat