androidvodic.com

Erling Haaland Tertangkap Kamera Saat Menyikut Pemain Tottenham Hotspur Usai Pertandingan - News

News, MANCHESTER - Muncul rekaman baru yang menunjukkan apa yang terjadi ketika Erling Haaland meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur.

City ditahan imbang 3-3 di Etihad Stadium pada malam Minggu, di mana gol terlambat Dejan Kulusevski menghalangi tim Pep Guardiola meraih tiga poin.

Dengan skor 3-3, City kehilangan peluang menang setelah wasit Simon Hooper meniup peluit akhir.

Fans Dan Pemain Bingung Dengan Pluit Akhir

Para penggemar dan pemain City dibuat bingung karena Jack Grealish hendak menerima umpan Haaland tetapi wasit meniup peluitnya.

Gelandang Inggris Manchester City #10 Jack Grealish (3K) mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Desember 2023. Darren Staples /
Gelandang Inggris Manchester City #10 Jack Grealish (3K) mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Desember 2023. Darren Staples / (DARREN STAPLES / AFP)

Setelah pertandingan, pemain City, termasuk Haaland, tidak puas dengan keputusan wasit, pemain asal Norwegia itu terlihat mencurahkan emosinya di media sosial.

Sekarang, muncul rekaman yang menangkap reaksi Haaland saat peluit akhir berbunyi.

Penyerang itu terlihat menyikut pemain Spurs, Giovani Lo Celso, dan bos City, Pep Guardiola, harus buru-buru menghentikan situasi agar tidak semakin memanas.

Roy Keane Angkat Bicara

Berbicara tentang keputusan kontroversial itu, mantan kapten Manchester United, Roy Keane, mengatakan di Sky Sports: "Wasit membuat kesalahan. Ini panggilan yang buruk, dia salah.

"Grealish melaju ke gawang dan patut diakui, dia memainkan keuntungan. Tetapi dia [wasit] salah. Kita semua bisa melihat itu."

Legenda Manchester United, Roy Keane
Legenda Manchester United, Roy Keane (Sky Sports)

Dia menambahkan: "Ini keputusan yang buruk, tetapi City akan menilai diri mereka sendiri karena melepaskan Spurs dari jeratan. Mereka tidak bisa menyalahkan wasit untuk itu."

Akibat hasil imbang melawan Spurs, City tergelincir ke posisi ketiga dalam tabel Liga Premier setelah kemenangan menegangkan Liverpool 4-3 melawan Fulham mendorong mereka ke peringkat kedua.

Juara tersebut kembali bertanding di Liga Premier pada hari Rabu saat mereka melakukan perjalanan ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa yang dilatih oleh Unai Emery.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat