androidvodic.com

Sikap Buruk Empat Pemain Manchester United Dimata Alan Shearer Usai Kalah Dari Newcastle - News

News, LONDON - Alan Shearer menyebut empat pemain Manchester United yang menunjukkan sikap buruk mereka setelah kekalahan 1-0 dari Newcastle United.

Manchester United menderita kekalahan saat melawan Newcastle pada hari Sabtu, dengan Anthony Gordon dari Magpies mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan pada menit ke-55.

Gelandang Inggris Newcastle United #10 Anthony Gordon (2R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember , 2023.
Gelandang Inggris Newcastle United #10 Anthony Gordon (2R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember , 2023. (ANDY BUCHANAN / AFP)

Gol Penyeimbang Dianulir Wasit

Ini adalah pertunjukan yang buruk bagi Manchester United, yang berhasil mencetak gol di gawang Newcastle pada akhir pertandingan setelah tembakan Antony mengenai Harry Maguire. Namun, gol tersebut dianulir dengan benar karena offside.

Setelah menyaksikan pertandingan itu, legenda Newcastle, Alan Shearer, menghujat para pemain asuhan Erik ten Hag itu dan mengklaim sekitar empat pemain Manchester United terbukti memiliki sikap buruk dalam pertemuan tersebut.

Berbicara di podcast Rest is Football, Alan Shearer mengatakan: "Saya pikir mereka kacau, saya pikir mereka mengerikan. Saya pikir sikap mereka mengerikan dan itu menyoroti beberapa sikap buruk yang jelas-jelas mereka miliki.

"Ketika sulit dan sulit, Anda melihat pemain yang ingin bermain untuk Anda dan Anda melihat pemain yang ingin mendukung Anda sebagai manajer dan sebagai penggemar.

“Dan saya pikir ada tiga atau empat pemain yang tidak mau menggulung lengan mereka dan menyerah terlalu mudah dan tidak ingin bertarung.”

Pertanyakan Sikap Para Pemain United

Shearer sebelumnya pernah mempertanyakan sikap para pemain United sebagai pakar di Match of the Day.

Dia mengatakan: "Bagi saya, terlalu banyak telur busuk di tim Man United itu. Terlalu banyak sikap buruk. Ini baik-baik saja ketika segalanya berjalan dengan baik untuk Anda, Anda bisa mengontrol bola, bermain, dan mengangkat kepala Anda ketika segalanya indah dan baik.

"Ketika hal-hal tidak berjalan untuk Anda, ketika Anda agak lelah dan Anda harus menggulung lengan Anda, tidak cukup karakter dalam tim itu."

United akan berusaha merespons penampilan buruk mereka pada pertengahan pekan saat mereka menghadapi Chelsea di Old Trafford. Kekalahan lain bisa membuat United turun ke peringkat kesembilan di tabel Liga Premier."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat