androidvodic.com

COO Bhayangkara FC Sumardji Beberkan Nilai Kontrak Radja Nainggolan: Rp 5 Miliar Lebih - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Radja Nainggolan baru saja diperkenalkan secara resmi oleh Bhayangkara FC di Media Center SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam.

Eks pemain Inter Milan itu akan membela Bhayangkara FC hingga akhir musim nanti.

Itu berarti, Radja bakal bermain sebanyak 13 kali bersama tim berjuluk The Guardians ini.

COO Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan pihaknya mendatangkan Rajda memang untuk membantu The Guardians keluar dari zona degradasi.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC hingga pekan ke-21 ini masih berada di dasar klasemen dengan torehan 11 poin.

“Malam ini saya mewakili manajemen Bhayangkara FC memperkenalkan rekrutan baru untuk memperkuat Bhayangkara FC, saudara Radja Nainggolan,” kata Sumardji.

Baca juga: Pelatih Persib Bahas Kesuksesan Bhayangkara FC Rekrut Radja Nainggolan, Soroti Fisik Eks AS Roma

Bhayangkara FC resmi memperkenalkan Radja Nainggolan sebagai pemain barunya mulai putaran kedua Liga 1 2023, pada Minggu (3/12/2023) siang WIB.
Bhayangkara FC resmi memperkenalkan Radja Nainggolan sebagai pemain barunya mulai putaran kedua Liga 1 2023, pada Minggu (3/12/2023) siang WIB. (Instagram @bhayangkarafc)

“Jadi kami memang di sisa musim ini berupaya berusaha untuk memperbaiki klasemen kami karena di putaran pertama Bhayangkara FC kesulitan lepas dari zona merah maka di putaran kedua kami berusaha membenahi klub semaksimal mungkin dan keluar dari zona degradasi,” sambungnya.

Soal nilai kontrak, Sumardji membeberkan pihaknya mendapatkan anggaran dari sponsor yang nilainya terbilang tinggi hanya untuk setengah musim.

"Mendatangkan Radja pertama kaitannya dengan sponsor yang menaungi tim. Jadi berkaitan dengan perekrutan ini kami sudah komunikasi dengan sponsor BNI sehingga nilai yang kami sepakati memang lebih dikatakan cukup besar dalam setengah musim 5 miliar sekian dan tentu angka itu merupakan kesepakatan dengan sponsor," terangnya.

Baca juga: Radja Nainggolan Tanpa Tim Setengah Musim, Begini Rayuan Radja Untuk Meyakinkan Bhayangkara FC

Sementara itu, Radja Nainggolan mengaku senang bisa membela Bhayangkara FC.

Pemain asal Belgia tersebut juga sudah mengetahui situasi Bhayangkara FC, untuk itu ia bertekad bisa membawa jawara Liga 1 2017 tersebut tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

“Saya senang bisa berada di Indonesia saya yakin dan percaya dengan tugas ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di sini. Ayo kita sama-sama berusaha agar tim ini tetap bertahan di Liga 1,” pungkasnya.

Baca juga: Daftar 10 Pemain Termahal Liga 1: Radja Nainggolan Bukanlah Satu-satunya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat