androidvodic.com

Jadwal Bola Malam Ini Ronaldo Absen Bela Al Nassr, Arsenal Bertandang ke Kenilworth Lawan Luton Town - News

News - Jadwal bola malam ini laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions Asia dan Liga Inggris pekan 15, Selasa (5/12) hingga Rabu (6/12) dini hari WIB.

Al Nassr bakal bertandang ke markas klub Tajikistan, Istiklol tanpa Cristiano Ronaldo malam ini.

Menurut laporan Goal Internasional, Cristiano Ronaldo mengalami cedera leher yang ringan saat menghadapi Al Hilal dalam lanjutan Liga Arab Saudi akhir pekan kemarin.

Meski tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr sejatinya sudah berada dalam posisi aman untuk melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Istiklol vs Al Nassr: Ronaldo Absen, Luis Castro Khawatirkan Satu Hal Ini

Terlebih mereka mengantongi status juara grup, meskipun dalam laga nanti kalah dari Istiklol.

Absennya Ronaldo dikonfirmasi oleh pelatih kepala Al Nassr, Luis Castro yang menyebutkan memang benar semua orang ingin melihatnya bermain.

Namun, jika tidak dalam kondisi siap, itu adalah kewenangan pelatih untuk menurunkannya atau tidak di lapangan.

"Sulit mengorbankan partisipasi pemain yang belum siap, apalagi kami lolos ke babak selanjutnya dari Liga Champions Asia," ucap Luis Castro dikutip dari Arriyadh.

"Saya memahami banyak pertanyaan tentang Ronaldo yang tidak hadir, dan saya yakin dia ingin bersama tim, tetapi ini karena pilihan pelatih dan keinginan untuk merotasi, mempertahankan dan mengistirahatkan para pemain, dan saya berharap Anda menikmati pertandingan dan bersukacita atas kemenangannya,
" jelasnya.

Cristiano Ronaldo diharapkan bisa kembali pulih untuk menghadapi Al-Riyadh akhir pekan ini dan perempat final Piala Raja pada pertengahan pekan depan (12/12).

Luton Town vs Arsenal

Gelandang Arsenal Italia #20 Jorginho merayakan mencetak gol keenam timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Arsenal dan RC Lens di Stadion Arsenal di London utara pada 29 November 2023. Adrian
Gelandang Arsenal Italia #20 Jorginho merayakan mencetak gol keenam timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Arsenal dan RC Lens di Stadion Arsenal di London utara pada 29 November 2023. Adrian (DENNIS / AFP)

Tidak ada satu pun pemain Arsenal saat ini yang sudah lahir saat pertandingan Luton Town vs Arsenal di Kenilworth 32 tahun yang lalu, atau sejak tahun 1991.

Pertandingan tersebut adalah yang terakhir kalinya bagi kedua tim di venue yang berada di tengah padat penduduk Distrik Warwick di Warwickshire itu.

"Bermain di sana akan menjadi sesuatu yang berbeda," menurut Arteta dikutip dari situs resmi klub.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat