androidvodic.com

Striker Eks AC Milan dan AS Roma Sebut Antonio Conte Pelatih Monster, Latihannya Bikin Muntah-muntah - News

News - Marco Borriello, mantan penyerang AC Milan, Juventus dan AS Roma, menungkap pelatih terberat yang pernah bekerja dengannya.

Sejumlah tim pernah diperkuat Marco Borriello, dari AC Milan, Empoli, Sampdoria, Genoa, AS Roma, Juventus, Atalanta, Spal bahkan West Ham di Liga Inggris dan banyak lagi di periode awal karirnya.

Berbagai gaya pelatihan yang diberikan pelatih pernah ia rasakan, dari Carlo Ancelotti, Massimiliano Allegri, Rudi Garcia, Walter Mazzarri, Luis Enrique, Claudio Ranieri, Antonio Conte, Zdenek Zeman hingga Gian Piero Gasperini.

Namun demikian, hanya ada tiga pelatih yang menurutnya memiliki gaya latihan yang cukup berat, bahkan sampai ia merasa tersiksa.

Tiga nama tersebut yakni, Antonio Conte, Zdenek Zeman, dan Gian Piero Gasperini. Dari ketiganya, hanya dua yang kini aktif melatih.

Baca juga: 3 Transfer Potensial AC Milan Rezim Antonio Conte, Interisti Siap-siap Panas Kalungan Kulkas

Pengakuan itu disampaikan Borriello saat bincang-bincang di radio resmi Lega Serie A dan saluran YouTube.

“Tidak ada yang membuat saya berlari lebih dari Gasperini, Conte, dan Zeman. Bersama mereka dalam tiga tahun saya kehilangan enam tahun karir saya,” kata Borriello dikutip dari Football Italia.

"Dengan Conte saya muntah-muntah dan hampir terkena serangan jantung," kata dia.

Borriello di Juventus hanya enam bulan dan memainkan 13 pertandingan Serie A dan empat kali di Coppa Italia, pada parauh kedua musim 2011/2012.

Sebelumnya, ia datang dari AS Roma dan setelah pergi dari Juventus ia hijrah ke Genoa. Dengan waktu yang relatif singkat itu ia sudah merasa disiksa dengan Conte.

“Dengan Conte saya muntah-muntah. Staf medis terus mengawasi kami, termasuk pelacak detak jantung kami."

"Begitu ketukannya mulai menurun, Anda akan diteriaki agar semakin intensif."

"Saya akhirnya mencapai 196 detak per menit. Pada dasarnya, upaya saya 99 persen, hampir terkena serangan jantung,” ungkap Borriello.

Baca juga: Inter Milan dan Juventus Lomba Panaskan Jalur Scudetto, AC Milan Cuma Tunggu Peluang

Mantan penyerang yang kini berusia 41 tahun itu juga mengungkap bahwa bukan dirinya saja yang mengeluhkan dengan gaya latihan ala Conte.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat