androidvodic.com

Barcelona vs Girona: Robert Lewandowski Masih Bugar, Bisa Main Sepak Bola Selama 3 atau 4 Tahun Lagi - News

Barcelona vs Girona: Robert Lewandowski Masih Bugar, Bisa Main Sepak Bola Selama 3 atau 4 Tahun Lagi

News-ROBERT Lewandowski menegaskan bahwa dirinya masih bugar menjelang laga menghadapi Girona di Laga Ke-16 La Liga di Stadion Olímpic Lluís Companys pada Senin (11/12) Pukul 03:00 WIB.

Lewandowski merasa dirinya masih bisa bermain sepak bola selama tiga atau empat tahun. Sang penyerang tidak memikirkan tentang pensiun.

Lewandowski telah melihat ke masa depan dan mengatakan dia masih berpikir masih memiliki kesempatan bermain tiga atau empat tahun lagi di sepakbola elite.

Pemain internasional Polandia itu berusia 35 tahun pada bulan Agustus, dan memiliki kontrak dengan klub hingga tahun 2026, dan mengatakan dia tidak berpikir untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

Baca juga: Barcelona vs Atletico Madrid: Robert Lewandowski Sebut Laga Krusial Barcelona, Reuni Joao Felix

“Saya tidak memikirkan apa yang telah saya menangkan atau apa yang telah saya lakukan. Saya masih memiliki perasaan dan gairah itu di dalam diri saya,” katanya dikutip dari Barca Blaugrana.

“Saya rasa saya masih bisa bermain sepak bola selama tiga atau empat tahun, karena secara fisik saya merasa sangat baik.”

Ada sedikit sorotan terhadap Lewandowski musim ini dan dia mengakui awal musim ini tidak sempurna dalam hal menyerang.

“Saya tahu kami adalah Barcelona dan semua orang mengharapkan kami tidak hanya menang, tapi juga mencetak banyak gol,” tambahnya.

Di awal musim, semuanya tidak sempurna dan tentu saja, jika dia tidak menciptakan banyak peluang, akan sulit mencetak gol.

Baca juga: Max Moerstedt Penyerang Jerman U-17 yang Idolakan Robert Lewandowski dan Erling Haaland

Lewandowski juga mengatakan dia tahu akan sulit untuk mengakhiri kariernya tetapi tidak yakin ingin pindah ke dunia pelatihan.

“Akan sulit hidup tanpa menjadi pemain sepak bola setelah karier saya. Tapi untuk menjadi seorang pelatih..., saya tahu itu adalah pekerjaan yang sangat sulit. Saya tidak yakin akan siap, karena Anda harus 100 persen fokus dalam sepak bola,” jelasnya.

“Sekarang aku memberitahumu hal ini, tapi dalam lima atau tujuh tahun aku akan merindukan ruang ganti, baunya, dan seluruh suasananya, dan aku akan berkata, oke, mungkin aku bisa mencobanya. Namun untuk saat ini saya tidak melihat diri saya sebagai pelatih.”

Sang striker akan berharap untuk kembali mencetak gol pada hari Minggu melawan Girona. Lewandowski belum pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk tim Barca.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat