androidvodic.com

Paul Pogba Beri Reaksi Atas Klaim Nemanja Matic Bahwa Dia Selalu Terlambat Datang Ke Sesi Latihan - News

News, PARIS - Minggu lalu, Nemanja Matic, yang meninggalkan United pada Mei 2022 setelah lima tahun bermain di Old Trafford, mengakui bahwa dia pernah menjadi bagian dari "komite disiplin internal" di klub lamanya untuk meningkatkan standar di dalam dan di luar lapangan.

Nemanja Matic saat melawan AZ Alkmaar (@nemanjamatic)
Nemanja Matic saat melawan AZ Alkmaar (@nemanjamatic) (Instagram Pribadi Nemanja Matic (@nemanjamatic))

Soroti Pogba Dan Jadon Sancho

Pemain berusia 35 tahun itu, yang kini bermain untuk klub Prancis, Rennes, menyoroti Pogba dan Jadon Sancho sebagai dua pemain besar yang sering kali didenda karena terlambat.

Berbicara kepada media Austria, YuPlanet, Matic mengatakan: "Di Chelsea, para pemain bersikap profesional. Mereka selalu tepat waktu dan tidak pernah terlambat latihan. Tetapi di United, itu hampir terjadi setiap hari.

"Di antara para pemain yang selalu terlambat adalah Paul Pogba dan Jadon Sancho, dan beberapa pemain lainnya. Kami yang selalu tepat waktu merasa marah, jadi kami memutuskan untuk membentuk semacam komite disiplin internal dengan saya sebagai presidennya.

Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (tengah) merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Agustus 2022.
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (tengah) merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Agustus 2022. (Paul ELLIS / AFP)

"Saya menempelkan selembar kertas di dinding tempat saya mendokumentasikan nama-nama individu yang datang terlambat. Selama satu musim tertentu, kami mengumpulkan sekitar 75.000 pound dari denda. Kami berencana untuk menggunakan uang itu untuk mengadakan pesta di London, tetapi kami tidak melakukannya karena wabah Covid."

Komentar Yang Sakiti Poga

Menurut Mail Online, komentar Matic "menyakiti" Pogba, yang menganggap bahwa pemain Serbia itu "sebagai teman".

"Sumber Carrington" dari publikasi tersebut mengklaim bahwa Pogba, yang dihargai 89 juta poundoleh United pada tahun 2016, hanya terlambat datang ke latihan dua kali.

Masalah pengasuhan anak dikabarkan menjadi alasan di balik kedua kali Pogba terlambat. Dia dikabarkan didenda dan membayar denda tanpa syarat.

Selain itu, Mail menambahkan bahwa klaim bahwa dia selalu terlambat telah "menyakitkan".

Pogba meninggalkan United dua musim lalu untuk bergabung kembali dengan Juventus, di mana dia membangun reputasinya sebagai salah satu bakat muda paling menonjol di dunia pada periode pertamanya antara 2012 dan 2016.

Namun, sejak kembali, dia mengalami kesulitan dengan cedera dan menghadapi tuduhan doping, yang dia tolak dengan tegas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat