androidvodic.com

Pemain Manchester United Yang Pergi Kini Telah Tersingkir Dari Klub Barunya Hanya Dalam 98 Hari - News

 News, MANCHESTER - Seorang mantan pemain Manchester United telah 'dibuang' dari klub barunya setelah beralih dari Old Trafford musim panas lalu.

Buang Sejumlah Pemain

Manchester United membuang sejumlah pemain selama jendela transfer musim panas tahun lalu saat Erik ten Hag berusaha memangkas skuadnya.

Pemain seperti David De Gea, Dean Henderson, Alex Telles, Anthony Elanga, dan Fred, antara lain, meninggalkan klub.

Tak lupa Eric Bailly, yang bergabung dengan Setan Merah dari Villarreal dalam kesepakatan senilai 30 juta pound pada tahun 2016.

BERSALAMAN- Mohamed Salah (kiri) menyapa bek Manchester United Pantai Gading Eric Bailly (tengah) dengan bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk. Performa Mohamed Salah bakal meningkat lagi di Liverpool musim ini kata Virgil van Dijk. Dia mengatakan Mohamed Salah sedikit terpengaruh dengan kontrak pada musim lalu.
BERSALAMAN- Mohamed Salah (kiri) menyapa bek Manchester United Pantai Gading Eric Bailly (tengah) dengan bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk. Performa Mohamed Salah bakal meningkat lagi di Liverpool musim ini kata Virgil van Dijk. Dia mengatakan Mohamed Salah sedikit terpengaruh dengan kontrak pada musim lalu. (MANAN VATSYAYANA / AFP)

Dia menghabiskan tujuh tahun di Manchester United sebelum bergabung dengan Besiktas pada bulan September tahun lalu.

Eric Bailly Terbuang Dari Skuad Utama Besiktas

Namun, hari-harinya di Turki tampaknya terbilang terbatas setelah 'dibuang' dari skuad utama.

Pada hari Senin, raksasa Turki mengumumkan bahwa Bailly adalah salah satu dari lima pemain yang telah 'dikeluarkan dari skuad'.

Keputusan Besiktas untuk 'membuang' kelima pemain ini datang setelah mereka kalah 3-1 di kandang dari rival Fenerbahce.

Vincent Aboubakar, Valentin Rosier, Rachid Ghezzal, dan Jean Onana juga 'dibuang' dari skuad.

Pengusiran Bailly datang hanya 98 hari setelah kedatangannya.

Penyerang Timnas Kamerun, #10 Vincent Aboubakar melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya dalam laga sepak bola Grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Kamerun melawan Brasil di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Jumat (2/12/2022) waktu setempat. AFP/ISSOUF SANOGO
Penyerang Timnas Kamerun, #10 Vincent Aboubakar melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya dalam laga sepak bola Grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Kamerun melawan Brasil di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Jumat (2/12/2022) waktu setempat. AFP/ISSOUF SANOGO (AFP/ISSOUF SANOGO)

Pernyataan klub membacakan, "Informasi dari klub kami. 5 pemain dari Tim Sepak Bola Utama kami telah dikeluarkan dari skuad.

"Koordinator Umum Tim Sepak Bola Kami, Samet Aybaba; Dia mengumumkan bahwa Vincent Aboubakar, Valentin Rosier, Eric Bailly, Rachid Ghezzal, dan Jean Onana dikeluarkan dari skuad karena performa buruk dan ketidakcocokan dalam tim.

"Pekerjaan kami pada struktur staf baru terus berlanjut. Kami menyampaikannya dengan hormat kepada publik."

Pemain internasional Pantai Gading ini baru bermain dalam enam pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Gelandang Bordeux asal Kamerun, Jean Onana menjadi target alternatif AC Milan jika rossoneri tak bisa merekrut Rapahel Onyedika.
Gelandang Bordeux asal Kamerun, Jean Onana menjadi target alternatif AC Milan jika rossoneri tak bisa merekrut Rapahel Onyedika. (tangkaplayar/sempremilan)

Dengan baru saja bergabung dengan klub Turki tersebut, ia mungkin sekali lagi mencari klub baru menjelang dibukanya jendela transfer bulan depan.

Kekalahan Besiktas dari Fenerbahce adalah kekalahan liga kelima mereka dalam kampanye 2023/24.

Mereka menempati posisi kelima, terpaut 14 poin dari pemimpin klasemen Fenerbahce.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat