androidvodic.com

Abdul Rahman Bertekad Bawa RANS Nusantara FC Raih Tiga Poin Saat Hadapi Borneo FC - News

Abdul Rahman Bertekad Bawa RANS Nusantara FC Raih Tiga Poin Saat Hadapi Borneo FC


Abdul Majid/News

RIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain muda RANS Nusantara FC, Abdul Rahman terus mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Eduardo Almeida.

Abdul Rahman terlihat kerap tampil sebagai starting eleven di setiap laga.

Kepercayaan yang diberikan sang pelatih pun tak akan disia-siakan Abdul Rahman, pasalnya di klub sendiri ia harus bersaing dengan empat pemain  lainnya yang berusia di bawah 23 tahun.

“Alhamdulilah pelatih sudah memberi kepercayaan kepada saya. Ini tandanya saya harus bekerja dengan sungguh-sungguh untuk membuktikan bahwa kepercayaannya tidak salah,” kata pemain yang disapa Lemon tersebut.

“Saya akan mendengar apa yang pelatih katakan kepada saya dan kedepannya saya harus bisa berkembang. Yang paling penting tentunya saya bisa memberikan kontribusi kepada tim ini, RANS FC. Saya akan berjuang lebih baik lagi,” sambungnya.

Tekad terdekat, Lemon ingin membawa RANS Nusantara FC meraih kembali ke jalur kemenangan.

Terlebih tim milik artis Raffi Ahmad itu tak mendapatkan kemenangan di enam laga sebelumnya.

Target kemenangan ia usung saat menjamu Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (16/12/2023).

"Borneo FC memang lawan berat. Kita tahu mereka di peringkat pertama klasemen dan mempunyai banyak pemain berkualitas. Akan tetapi kita tidak boleh gentar, kita harus tetap optimistis lawan mereka,” ujar Lemon.

"Kita harus fokus pada diri kita sendiri, mengembangkan permainan kami dan bisa kompak demi bisa mendapatkan tiga poin,” ungkap pria kelahiran Karimun, Kepulauan Riau itu,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat