androidvodic.com

Manchester United Punya Empat Opsi Untuk Menggantikan Bruno Fernandes Sebagai Kapten vs Liverpool - News

News, MANCHESTER - Setelah menentukan timnya untuk menghadapi Liverpool di Anfield hari ini, manajer Manchester United, Erik ten Hag, kini dihadapkan pada keputusan krusial lainnya - siapa yang akan menggantikan Bruno Fernandes sebagai kapten?

Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1
Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1 (Oli SCARFF / AFP)

Express Sport telah merinci empat opsi yang realistis namun potensial mengecewakan.

Bek Manchester United Prancis #19 Raphael Varane merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2023.
Bek Manchester United Prancis #19 Raphael Varane merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2023. (Lindsey Parnaby / AFP)

1. Raphael Varane

Raphael Varane, dengan pengalaman dan pengetahuan dari beberapa tahun di Real Madrid, empat Liga Champions, dan satu Piala Dunia, muncul sebagai kandidat kuat. Namun, kemungkinan menjadi starter melawan Liverpool tergantung pada kondisi Harry Maguire, dan spekulasi menunjukkan Varane mungkin akan meninggalkan klub tahun depan.

Performa Varane akan menjadi faktor kunci apakah Setan Merah dapat meraih hasil positif di Anfield akhir pekan ini.

Luke Shaw giring bollla
Luke Shaw

2. Luke Shaw

Luke Shaw, meskipun bergabung dengan Maguire saat melawan Bayern, tetap menjadi opsi sebagai bek tengah bersama Varane. Dilaporkan sebagai bagian dari kelompok pemimpin Ten Hag, Shaw mungkin masuk dalam daftar calon pengganti Fernandes. Namun, catatan kebugaran dan efek samping mental perlu diperhatikan.

Gelandang Manchester United, Scott McTominay merayakan mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12/2023)
Gelandang Manchester United, Scott McTominay merayakan mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12/2023) (OLI SCARFF / AFP)

3. Scott McTominay

Scott McTominay, yang telah menjadi nama kunci di tim Ten Hag, menunjukkan peningkatan hasil golnya. Sebagai pengganti alami dalam peran Fernandes di lapangan, McTominay juga bisa mewarisi ban kapten. Dengan performa yang mengesankan, Ten Hag mungkin menunjukkan kepercayaannya di Anfield.

Striker Manchester United, Marcus Rashford memberikan tepuk tangan setelah laga melawan Chelsea di Old Trafford pada 6 Desember 2023.
Striker Manchester United, Marcus Rashford memberikan tepuk tangan setelah laga melawan Chelsea di Old Trafford pada 6 Desember 2023. (OLI SCARFF / AFP)

4. Marcus Rashford

Marcus Rashford, yang pulih dari penyakit, kembali siap tampil melawan Liverpool. Meskipun termasuk dalam kelompok pemimpin, kehilangan posisi starter belakangan ini menimbulkan pertanyaan. Kecenderungan Rashford untuk menolak ban kapten permanen di bawah manajer sebelumnya mungkin menjadi pertimbangan.

Erik ten Hag dihadapkan pada keputusan sulit, dengan pilihan yang bisa berdampak langsung pada kinerja tim di lapangan. Para penggemar Setan Merah menantikan keputusan strategis manajer mereka di Anfield."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat