androidvodic.com

Manajer Real Madrid Ancelotti Gantikan Jude Bellingham Saat Raih Kemenangan 4-1 atas Villarreal - News

News, MADRID - Dalam pertandingan yang penuh kejutan di Bernabeu, Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar 4-1 atas Villarreal.

Namun, kemenangan ini tidak terjadi tanpa kendala, terutama bagi gelandang andalan, Jude Bellingham.

Dalam laporan terbaru, disebutkan bahwa Carlo Ancelotti terpaksa melakukan pergantian pada Bellingham, yang telah mencetak gol ke-13 musim ini, ketika wasit terus mengulangi kalimat empat kata yang membuat situasinya sulit.

Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric menyilangkan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 18 April 2023.
 (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric menyilangkan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 18 April 2023. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

Gol-gol dari Jude Bellingham, Rodrygo, Luka Modric, dan Brahim Diaz memberikan kemenangan berharga bagi Real Madrid, membuat mereka kembali memimpin di puncak klasemen La Liga.

Sayangnya, pertandingan tidak berjalan mulus bagi Ancelotti karena bek tengah David Alaba harus ditarik keluar pada babak pertama akibat dugaan cedera lutut yang kemudian terkonfirmasi sebagai cedera ACL, membuatnya absen sepanjang musim.

Peristiwa lain yang mencuri perhatian adalah kartu kuning yang diterima Bellingham pada menit ke-67, yang kemudian membuat Ancelotti mengambil keputusan sulit untuk menggantikannya dan menghindari potensi kartu kuning kedua.

Menurut laporan dari outlet Spanyol AS, wasit Jorge Figueroa Vasquez terus mengulangi kalimat, 'Hati-hati dengan saya,' kepada Bellingham sepanjang pertandingan dan terlihat 'marah' terhadapnya.

Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti saat pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Girona FC dan Real Madrid CF di stadion Montilivi di Girona pada 25 April 2023. LLUIS GENE / AFP
Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti saat pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Girona FC dan Real Madrid CF di stadion Montilivi di Girona pada 25 April 2023. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Ancelotti memberikan klarifikasi setelah pertandingan, mengungkapkan, "Bellingham telah menjadi protagonis karena dia bermain sangat baik dan berjuang sepanjang waktu. Saya telah mengeluarkannya untuk menghindari masalah. Dia mempunyai masalah dengan bahunya dan ketika saya dapat mengambil waktu beberapa menit darinya, saya akan melakukannya."

Bellingham, yang kini telah mendapat tiga kartu kuning musim ini, juga harus mengatasi masalah bahu selama beberapa pekan terakhir. Ancelotti berharap dapat mengelola kondisi fisik pemainnya dengan bijak untuk menjaga performa tim di puncak klasemen La Liga.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat