androidvodic.com

Jelang Laga Melawan Alaves, Real Madrid Panggil Bek Junior Raul Asencio - News

Jelang Laga Melawan Alaves, Real Madrid Panggil Bek Junior Raul Asencio

News-REAL Madrid telah memanggil bek tim yunior, Raul Asencio untuk bergabung dalam sesi latihan tim utama jelang laga kontra Alaves.

Bek tengah berusia 20 tahun ini adalah salah satu dari sedikit opsi yang tersedia bagi pelatih Carlo Ancelotti, yang menghadapi krisis pertahanan akibat cedera.

Real Madrid tidak diperkuat dua bek tengah utamanya, Eder Militao dan David Alaba, yang sama-sama sedang menjalani masa pemulihan dari cedera ACL jangka panjang.

Pemain Brasil itu mengalami cedera pada bulan September, sementara ACL pemain Austria itu robek saat melawan Villarreal akhir pekan lalu. Keduanya diperkirakan akan absen hingga akhir musim.

Asencio, yang bermain untuk tim cadangan Real Madrid, Castilla, dipilih untuk mengisi kekosongan tersebut karena Castilla juga memiliki masalah cederanya sendiri.

Baca juga: Alaves vs Real Madrid: Siap Pesta Gol, Real Madrid Siap Rebut Puncak Klasemen La Liga Kembali

Castilla kehilangan dua bek tengah regulernya, Marvel dan Carillo, yang juga cedera.

Artinya, promosi Asencio bisa membuat pertahanan Castilla terlalu tipis, meski saat ini mereka sedang istirahat dan baru akan bermain pada Januari.

Ancelotti kemungkinan akan mempercayai Aurelien Tchouameni sebagai bek tengah jika diperlukan sebelum ia menggunakan Asencio.

Gelandang Prancis, yang bergabung dengan Real Madrid, tidak akan bermain ideal di sana, tetapi jika ada masalah, ia bisa mengisi posisi bersama Antonio Rudiger atau Nacho. (Tribunnews/den)

Alaves vs Real Madrid
Siap Pesta Gol

Rodrygo
14(3) main
1233 menit
7 gol
4 assists
2 man of the match
Nilai 7.42

Jude Bellingham
15 main
1283 menit
13 gol
2 assists
6 man of the match
Nilai 7.96

Joselu
8(9) main
836 menit
5 gol
2 assists
1 man of the match
Nilai 6.74

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat