androidvodic.com

Mimpi Buruk Trippier, Newcastle Kalah Atas Chelsea, Trippier Melakukan Kesalahan Fatal Berujung Skor - News

Mimpi Buruk Trippier, Newcastle Kalah Atas Chelsea, Trippier Melakukan Kesalahan Fatal Berujung Skor

News- NEWCASTLE hanya berjarak dua menit lagi untuk lolos ke semifinal Piala Liga Inggris.

Sialnya, dalam menit-menit penentuan itu, bek senior, Kieran Trippier melakukan kesalahan fatal yang berujung skor berakhir 1-1 kontra Chelsea di Stamford Bridge, London (20/12).

Mimpi buruk belum berakhir bagi Trippier yang kentara terpukul dengan kecerobohannya.

Dalam situasi mental yang kacau, tak mengherankan dirinya gagal mengeksekusi saat adu penalti yang berujung kekalahan The Magpies 4-2.

Di media sosial, Trippier pun jadi bulan-bulanan. Ada yang menyebut, bek asal Inggris berusia 33 tahun ini menjadi agen ganda untuk Chelsea, karena telah memberi assists untuk Mykhaylo Mudryk, dan melepaskan tendangan penalti ke luar tiang gawang.

Pundit Inggris, Jamie Redknapp menilai mental Tripper pasti akan sangat terpukul dengan apa yang dialaminya di Stamford Bridge. "Saya pikir Anda memerlukan tim yang bagus.

Baca juga: Hasil Carabao Cup: Drama Adu Penalti, Chelsea Putus Rekor Buruk atas Newcastle

Saya pikir semua orang akan berada di dekat Kieran untuk memastikan dia tetap tegak.

Dia pemain yang sangat berpengalaman, kami melihatnya bermain di Piala Dunia pada usia 33 tahun. Dia sudah menjadi seorang profesional papan atas," ujar Redknapp di Daily Mail.

“Dukungan itu sangat penting. Meski, saya juga yakin dia bisa melakukannya sendiri karena dia adalah salah satu pemain Liga Premier terbaik, salah satu pemain profesional terbaik yang pernah kami lihat," katanya.

Di laga tersebut, Newcastle memimpin lebih dulu lewat serangan pertama mereka pada menit ke-16. Callum Wilson sebenarnya sudah kehilangan bola saat melakukan serangan balik menyusul kesalahan Levi Colwill.

Tapi, timbul salah paham antara Benoit Badiashile, dan Thiago Silva. Momen itu langsung dimanfaatkan Wilson untuk merebut bola kembali, dan menuntaskan dengan sepakan ke pojok kanan bawah gawang Kiper Dorde Petrovic.

Chelsea kemudian membombardir The Magpies untuk mengejar ketertinggalan. Sejumlah peluang mereka dapatkan, tapi belum juga berujung gol. Newcastle lebih banyak bertahan dan tidak melepaskan satu pun shot on target sejak jeda.

Sampai kemudian mimpi buruk itu pun terjadi. Berawal dari umpan silang Mulo Guston dari sisi kanan Chelsea ke arah kotak penalti.

Tripper menyambut bola dengan sundulan, terlihat antara ingin menahan bola, atau memberikan backpass ke arah Kiper Petrovic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat