androidvodic.com

Arsenal Dapat Saingan Dari Chelsea Untuk Merekrut Bintang Napoli, Victor Osimhen - News

News, LONDON - Arsenal bisa mendapatkan suntikan besar dalam upaya mereka untuk merekrut bintang Napoli, Victor Osimhen.

Cari Striker Baru

Dengan cepat mendekati jendela transfer Januari, dilaporkan bahwa Arsenal tengah mencari striker baru untuk memperkuat langkah mereka di Liga Inggris.

The Gunners saat ini memimpin klasemen Liga Inggris, unggul satu poin dari peringkat kedua Liverpool.

Dalam beberapa minggu terakhir, Arsenal telah dikaitkan dengan kepindahan striker bintang Napoli, Osimhen.

Minggu lalu, disebutkan bahwa Arsenal telah menghubungi untuk kesepakatan rekor klub untuk pemain asal Nigeria itu.

Chelsea Juga Tertarik Rekrut Osimhen

Diperkirakan, selain Arsenal, raksasa Liga Inggris lainnya, Chelsea, juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Osimhen.

Selain Osimhen, diyakini bahwa Arsenal juga mengikuti perkembangan striker Brentford, Ivan Toney, yang akan kembali beraksi pada Januari setelah dihukum karena melanggar regulasi perjudian FA.

Namun, Arsenal kabarnya akan menerima suntikan besar karena minat yang dilaporkan dari Chelsea terhadap striker Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres.

Menurut The Standard, Chelsea telah menanyakan ketersediaan Gyokeres, yang telah mencetak 17 gol dan delapan assist dalam 20 penampilannya musim ini.

Namun, klub Portugal dilaporkan enggan melepaskan bintang mereka dan menuntut agar klub yang berminat membayar klausa pelepasannya, yang diyakini mencapai 87 juta pound.

Berbicara tentang jendela transfer, Mauricio Pochettino memberi isyarat bahwa klub bisa aktif.

Dia mengatakan, "Sepak bola adalah tentang mencetak gol dan kita tidak klinis di depan gawang. Saya benar-benar, benar-benar kecewa. Kita tidak mendapatkan poin yang pantas kita dapatkan. Saya pikir kita lebih baik, tetapi kita tidak mendapatkan yang kita inginkan.

"Ini adalah pertandingan untuk dimainkan dan dimenangkan. Ini adalah masalah yang perlu kita periksa. Kita perlu menganalisis realitas. Kita perlu berbicara dan mencoba meningkatkan di bursa transfer berikutnya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat