androidvodic.com

Bursa Transfer AC Milan di 2024 - Tatap Rekrutan Pemain Pertama, Rossoneri Kucurkan Rp84 Miliar - News

News - Bursa transfer pemain AC Milan Januari 2024 membawa kabar bagus, klub berjuluk Rossoneri ini menatap rekrutan pertama.

AC Milan disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Hellas Verona untuk transfer Filippo Terracciano ke San Siro.

Filippo Terracciano (20) menjadi salah satu talenta yang dimiliki Hellas Verona. Performanya di Liga Italia musim ini terbilang mengkilap.

Baru berusia 20 tahun, Filippo Terracciano diproyeksikan menjadi tulang punggung Rossoneri di beberapa musim ke depan.

Baca juga: AC Milan Tertarik Datangkan Clement Lenglet, Mendatangkan Lenglet Sesuatu yang Rumit tapi Menarik

Diwartakan SempreMilan, kepindahan winger kelahiran Verona ini sudah mencapai presentase 99 persen.

Perwakilan Hellas Verona, AC Milan dan agen sang pemain saat ini tengah berada di Casa Milan.

Ada beberapa detil kecil yang harus diselesaikan demi terealisasinya kepindahan Filippo Terracciano ke AC Milan.

Terracciano tercatat mengemas 18 pertandingan bersama Hellas Verona di musim 2023/2024. Meski belum mencetak gol, dia sukses mengkreasikan satu umpan yang berbuah gol.

Pemain kelahiran 8 Februari 2003 ini terbilang versatile. Artinya dia dapat bermain di sejumlah posisi, tergantung kebutuhan tim dan instruksi pelatih.

Bersama Verona, Terracciano telah mengemban tiga tugas berbeda. Dia pernah bermain sebagai bek tengah, bek sayap dan winger.

Para pemain AC Milan melakukan selebrasi di penghujung pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Frosinone di stadion San Siro di Milan, pada 2 Desember 2023. Piero CRUCIATTI / AFP
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi di penghujung pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Frosinone di stadion San Siro di Milan, pada 2 Desember 2023. Piero CRUCIATTI / AFP (Piero CRUCIATTI / AFP)

Sebagai seorang winger, postur 186 sentimeter terbilang tinggi. Kendati demikian, hal itu tidak menghalanginya untuk tampil impresif menyisir sisi kanan permainan.

Performa gemilang Terracciano sejatinya sudah terendus beberapa klub Serie A dalam dua tahun terakhir. 

Inter Milan menjadi tim yang sempat menaruh minat untuk memboyongnya pada Juli 2022. Sayang realisasi kepindahan sang pemain mandek karena ketidakcocokan mahar.

Berapa Biaya Transfer Filippo Terracciano

Gerak cepat AC Milan di bursa transfer kali ini tak lepas dari kegagalan klub Milano tersebut untuk mengamankan tanda tangan Thilo Kehrer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat