androidvodic.com

Hasil Coppa Italia: Pesta Gol 4-1 Bawa AC Milan ke 8 Besar, Luka Jovic Makin Asyik - News

News - Hasil Coppa Italia, AC Milan memastikan diri lolos ke perempat final alias babak 8 besar setelah mengalahkan Cagliari, Rabu (3/1/2024) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion San Siro, AC Milan menggunduli Cagliari lewat skor 4-1.

Keempat gol kemenangan Rossoneri, julukan AC Milan, dibukukan atas nama Luka Jovic (29', 42'), Chaka Trarore (50') dan Rafael Leao (90+1'). Adapun lesakan hiburan Cagliari tercipta lewat Jose Carrillo (87').

Hasil ini sekaligus menjaga asa bagi AC Milan menjuarai Coppa Italia. Pada babak 8 besar, skuad asuhan Stefano Pioli menunggu pemenang laga Atalanta vs Sassuolo.

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan di 2024 - Tatap Rekrutan Pemain Pertama, Rossoneri Kucurkan Rp84 Miliar

Sorotan tertuju kepada Luka Jovic.

Jovic makin asyik menjadi tajuk yang tepat untuk menggambarkan bomber berpaspor Serbia ini.

Dirangkum dari laman OptaPolo, Luka Jovic merupakan pemain tersubur AC Milan terhitung sejak Desember.

Dia sudah berkontribusi enam gol, dengan rincian tiga lesakan di Liga Italia, dua gol dibukukan pada Coppa Italia, dan satu lagi assist.

Dengan performa menawannya, eks pemain Real Madrid tersebut berpotensi akan diperpanjang kontrak yang akan berakhir setelah musim 2023/2024 tuntas.

Jalan Pertandingan AC Milan vs Cagliari

Rotasi dilakukan Stefanp Pioli saat AC Milan menjamu Cagliari. AC Milan menurunkan beberapa pemain lapos B seperti Luka Jovic, Simic hingga Mirante.

Berbanding terbalik dengan tuan rumah, Cagliari menurunkan skuad terbaik.

Mereka bahkan nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-4. Diawali dari situasi sepak pojok, bola hasil umpan menemui Petagna.

Mantan bomber AC Milan ini tak kesulitan untuk melakukan heading, mengingat dia terlepas dari pengawalan pemain bertahan tuan rumah.

Safe krusial dilakukan Antonio Mirante menggunakan satu tangannya dengan meninju bola ke atas keluar lapangan pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat