androidvodic.com

Hasil Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid & Girona Lanjutkan Persaingan Sengit di Puncak - News

News - Inilah hasil klasemen Liga Spanyol setelah merampungi beberapa pertandingan pekan ke-19, pada Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

Real Madrid dan Girona kembali melanjutkan persaingan sengit di puncak klasemen Liga Spanyol, setelah keduanya sama-sama meraih kemenangan dramatis pada pekan ke-19.

Real Madrid sukses menang tipis atas Mallorca, sementara Girona berhasil memenangi laga sengit melawan Atletico Madrid.

Diketahui, hasil Real Madrid vs Mallorca yang digelar Santiago Bernabeu, berakhir dengan skor 1-0.

Penyerang Real Madrid Brasil Vinicius Junior bersaing dengan gelandang Portugal Real Mallorca Samu Costa dan gelandang Spanyol Real Mallorca Manuel Morlanes selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RCD Mallorca di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 3 Januari , 2024.
Penyerang Real Madrid Brasil Vinicius Junior bersaing dengan gelandang Portugal Real Mallorca Samu Costa dan gelandang Spanyol Real Mallorca Manuel Morlanes selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RCD Mallorca di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 3 Januari , 2024. (Pierre-Philippe MARCOU / AFP)

Baca juga: Hasil Real Madrid vs Mallorca - Gol Rudiger Amankan Singgasana Klasemen Liga Spanyol dari Kudeta

Los Blancos akhirnya dapat meraih tiga poin setelah susah payah bermain hingga menit-menit akhir babak kedua.

Gol semata wayang Real Madrid lahir dari aksi Antonio Rudiger pada menit ke-78.

Berawal dari situasi sepak pojok, tandukan Rudiger sukses mengoyak jala Mallorco setelah mendapat umpan terukur dari Luka Modric.

Berkat kemenangan ini, membuat skuad asuah Carlo Ancelotti kini kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid di peringkat pertama dengan memiliki 48 poin. Los Blancos unggul selisih gol dari Girona yang berada di posisi runner-up.

Di sisi lain, Mallorca saat ini menduduki peringkat 14 dengan poin 18.

Pada pertandingan lainnya, tersaji duel sengit antara Girona vs Atletico Madrid.

Hasil laga Girona vs Atletico Madrid yang berlangsung di Stadion Montilivi, berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan sang tuan rumah.

Gelandang Spanyol Atletico Madrid #08 Saul Niguez melompat untuk mengejar bola selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Girona FC dan Club Atletico de Madrid di stadion Montilivi di Girona pada 3 Januari 2024. Pau BARRENA / AFP
Gelandang Spanyol Atletico Madrid #08 Saul Niguez melompat untuk mengejar bola selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Girona FC dan Club Atletico de Madrid di stadion Montilivi di Girona pada 3 Januari 2024. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Empat gol dari Girona disarangkan Valery Fernandez (2'), Savio (25'), Daley Blind (39'), dan Ivan Martin (90+1').

Sedangkan tiga gol dari tim tamu lahir dari hattrick Alvaro Morata (14', 44', 54').

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat