androidvodic.com

Timo Werner Bakal Kembali Merumput Di Liga Inggris Bersama Tottenham Hotspur - News

News, LONDON - Timo Werner namanya berkibar di RB Leipzig, di mana dia mencetak 28 gol luar biasa di musim 2019/20.

Prestasinya dalam mencetak gol di Bundesliga memotivasi Chelsea untuk bergerak, dan mereka mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 47,5 juta pound.

Kembali Ke RB Leipzig

Namun, pemain depan eks RB Leipzig tersebut gagal memberikan kontribusi di divisi teratas Inggris, hanya mencetak 10 gol liga selama dua musim bersama klub.

Timo Werner kembali ke RB Leipzig, tetapi kini dia berada di ambang kembali ke Premier League.

Menurut Florian Plettenberg, pemain berusia 27 tahun itu akan bergabung dengan Tottenham dalam kesepakatan pinjaman enam bulan.

Diskusi sedang berlangsung antara Leipzig dan Spurs saat mereka berusaha menyelesaikan transfer ini.

Bersiap Merapat Ke Spurs

Timo Werner dikabarkan siap meninggalkan kamp latihan Leipzig untuk bergabung dengan tim Ange Postecoglou di London.

Tampaknya, tim asal London Utara berhasil menahan saingan dari Manchester United, yang diyakini tertarik untuk merekrut pemain ini bulan ini.

Bek Real Madrid Spanyol Dani Carvajal (tengah) bersaing dengan pemain depan Chelsea Jerman Timo Werner selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Chelsea FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 April 2022.
 (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP)
Bek Real Madrid Spanyol Dani Carvajal (tengah) bersaing dengan pemain depan Chelsea Jerman Timo Werner selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Chelsea FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 April 2022. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP) (AFP/OSCAR DEL POZO)

Erik ten Hag dilaporkan mencari striker untuk memberikan dukungan kepada Rasmus Hojlund, yang hanya mencetak satu gol liga musim ini.

Timo Werner mencetak 16 gol dalam semua kompetisi di musim pertamanya kembali ke Jerman setelah masa sulitnya di Stamford Bridge.

Mencetak 23 Gol Dalam 89 Pertandingan

Dia mencetak 23 gol dalam 89 pertandingan di semua kompetisi bersama The Blues dan memenangkan Liga Champions selama waktunya di klub.

Spurs berharap dapat mengoptimalkan performa Werner dari masa pertamanya di Leipzig. Dia mencetak 95 gol dalam 159 penampilan di semua kompetisi.

Striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) melakukan tembakan untuk mencetak gol tetapi dinyatakan off-side selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, London barat laut pada 27 Februari 2022. (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) melakukan tembakan untuk mencetak gol tetapi dinyatakan off-side selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, London barat laut pada 27 Februari 2022. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

Saat ini, Postecoglou tidak memiliki bintang utama dan kapten Son Heung-min, yang sedang menjalani tugas internasional bersama Korea Selatan di Piala Asia.

Dia memiliki Richarlison dan Alejo Veliz dalam skuadnya, dan tampaknya akan memanggil jasa Werner untuk sisa musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat