androidvodic.com

Real Madrid Alihkan Pilihan Ke Erling Haaland Jika Kylian Mbappe Gagal Direkrut - News

News, MADRID - Real Madrid bisa beralih ke Erling Haaland sebagai alternatif jika Kylian Mbappe gagal direkrut.

Real Madrid Sering Menyebut Kylian Mbappe 

Tidak dirahasiakan bahwa Real Madrid sedang mencari Galactico berikutnya, dan Kylian Mbappe adalah nama yang paling sering disebut dalam pembicaraan tersebut.

Sepertinya pemain Timnas Prancis ini selangkah lagi untuk bergabung dengan klub Spanyol ini selama bertahun-tahun, tetapi masalah kontrak membuat kesepakatan itu tidak pernah sepenuhnya terwujud.

Kylian Mbappe Kecewa Dengan Pelatih Usai PSG Main Imbang Lawan Borussia Dortmund
Kylian Mbappe Kecewa Dengan Pelatih Usai PSG Main Imbang Lawan Borussia Dortmund (sportbible.com)

Laporan terbaru kembali menyatakan bahwa Mbappe akan bergabung dengan Madrid musim panas ini, tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi yang benar-benar 100 persen.

Jika upaya Real Madrid untuk mendapatkan bintang PSG ini kembali gagal, situasi Erling Haaland di Manchester City bisa menjadi sangat menarik untuk dipantau.

Haaland Hingga Tahun 2027 Di City

Kontrak Haaland dengan City berlangsung hingga 2027 dan kabarnya mencakup klausul pelepasan sebesar 170 juta pound yang akan aktif mulai musim panas ini.

Namun, media Spanyol AS menyatakan bahwa klausul pelepasan yang akan berlaku untuk klub asing jauh lebih dekat dengan angka 85 juta pound, membuat Haaland tersedia dengan harga yang lebih terjangkau untuk klub seperti Madrid.

Penyerang Manchester City, Erling Haaland menirukan selebrasi eks striker Chelsea, Didier Drogba setelah mencetak gol ke gawang Young Boys di Liga Champions, Rabu (8/11/2023) di Stadion Etihad.
Penyerang Manchester City, Erling Haaland menirukan selebrasi eks striker Chelsea, Didier Drogba setelah mencetak gol ke gawang Young Boys di Liga Champions, Rabu (8/11/2023) di Stadion Etihad. (Twitter @FabrizioRomano)

AS juga melaporkan bahwa karena harga yang murah, Madrid mungkin tertarik untuk melakukan pergerakan ganda dan membawa baik Mbappe maupun Haaland ke Bernabeu musim panas ini.

Jendela transfer sebesar ini bukan hal yang aneh bagi Real Madrid, dengan klub ini menandatangani Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Karim Benzema dalam jendela yang sama pada tahun 2009.

Adaptasi Dengan Baik Di Manchester City

Haaland beradaptasi dengan baik di Manchester City musim lalu, memenangkan treble dan memecahkan rekor pencetak gol Premier League pada percobaannya yang pertama.

Prestasi luar biasa ini sebenarnya bisa menguntungkan Real Madrid jika mereka memutuskan untuk merekrutnya, karena meskipun hanya satu musim penuh di klub, ia telah memenangkan setiap trofi yang ditawarkan kepadanya kecuali Carabao Cup.

Tidakewajaran, agen striker ini, Rafaela Pimenta, memiliki hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid.

Penyerang Manchester City asal Norwegia Erling Haaland memberi isyarat di atas panggung saat ia menerima Trofi Gerd Muller untuk Striker Terbaik pada upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2023 di Theatre du Chatelet di Paris pada 30 Oktober 2023. FRANCK FIFE /AFP
Penyerang Manchester City asal Norwegia Erling Haaland memberi isyarat di atas panggung saat ia menerima Trofi Gerd Muller untuk Striker Terbaik pada upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2023 di Theatre du Chatelet di Paris pada 30 Oktober 2023. FRANCK FIFE /AFP (FRANCK FIFE /AFP)

Ketika ditanya tentang masa depan kliennya pada bulan November, Pimenta menyatakan: "Akankah dia menandatangani kontrak dengan Madrid? Anda harus bertanya kepada Madrid."

Hal ini dapat diartikan bahwa keputusan sepenuhnya ada di tangan Madrid, dengan persyaratan pribadi diyakini tidak menjadi masalah bagi pencetak gol terbanyak saat ini di Premier League.

Meskipun Pep Guardiola tidak ingin kehilangan pemain andalannya begitu cepat, klausul pelepasan yang dirumorkan dapat sepenuhnya mengambil kendali dari tangan Manchester City. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat