androidvodic.com

Bursa Transfer Thom Haye: Diminati Klub Serie B, OTW Duel Lawan Jay Idzes - News

News - Bursa transfer pemain musim dingin 2024 diwarnai isu kepindahan pemain yang akan dinaturalisasi PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia, Thom Haye.

Dilaporkan media Belanda, Leeuwarder Courant, Thom Haye tengah diminati oleh klub yang berkompetisi di Serie B Italia.

Klub yang dimaksud tak lain adalah Como

Como menjadi salah satu klub yang berpeluang promosi ke Serie A Liga Italia musim depan. Mereka saat ini menduduki posisi ketiga di tabel klasemen Serie B.

Bermodal 35 poin, klub yang dimiliki oleh perusahaan Grup Djarum tersebut, hanya terpaut enam poin dari pemuncak klasemen, Parma.

Kompetisi Serie B baru berlangsung setengah jalan. Tak heran jika kemudian mereka mengincar amunisi baru demi menjaga konsistensinya demi promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Negeri Pizza.

Sejumlah pemain dikaitkan dengan Como. Setelah winger AC Milan, Luka Romero, terbaru klub berjuluk I Lariani mengincar Thom Haye.

Thom Haye merupakan pemain pilar dari Heerenveen yang berkompetisi di Eredevisie.

Gelandang berusia 28 tahun ini diproyeksikan menjadi penguat sektor Centrocampista Como mengarungi sisa musim 2023/2024.

Musim ini Thom Haye memainkan 16 pertandingan di semua kompetisi, dan sukses mengukir dua gol maupun dua assist.

"Thom Haye yang tengah fokus bersama Heerenveen coba didatangkan oleh klub Serie B, Como. Mereka berpeluang untuk promosi ke kasta tertinggi musim depan," bunyi pernyataan Leeuwarder Courant.

Pun laporan yang sama disampaikan media Italia, Lariosport, dengan menyebut Thom Haye menjadi salah satu fokus utama pemain yang ingin didatangkan Como pada bursa transfer Januari 2024.

Baca juga: Jay Idzes dan Thom Haye Melongo saat Lihat Markas Timnas Indonesia

Penolakan Heerenveen 

Kendati demikian, Como tak memiliki jalan lapang untuk merealisasikan transfer Thom Haye ke Serie B.

Pasalnya manajer Heerenveen Ferry de Haan tak ingin melepas pemain penting timnya di bursa transfer musim dingin kali ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat