androidvodic.com

Kemenangan yang Sangat Membanggakan saat Middlesbrough Tekuk Chelsea 1-0, Ini Kata Michael Carrick - News

Kemenangan yang Sangat Membanggakan saat Middlesbrough Tekuk Chelsea 1-0, Ini Kata Michael Carrick

News- PARA pendukung Chelsea pasti tidak menyangka tim jagoan mereka yang telah dibangun dengan mahal akan disiksa oleh pemain sayap kanan yang harganya murah.

Tapi itulah yang terjadi pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Riverside, Middlesbrought (10/1). Winger Boro, Isaiah Jones benar-benar mengacaukan sisi kiri Chelsea, dan dia jadi inspirator gol semata-wayang gol kemenangan yang dicetak Hayden Hackney.

Kendati kalah 0-1, dan meski performanya masih naik turun selama ini, namun Chelsea bagaimana tetap diunggulkan pada leg kedua dua pekan mendatang di Stamford Bridge untuk melaju ke semifinal.

Melimpahnya para pemain bintang di skuat asuhan Mauricio Pochettino jadi senjata mereka untuk balas dendam ke tim papan tengah divisi Champions tersebut.

"Sulit untuk membicarakan penampilan kami," kata Pochettino. Lini tengah The Blues yang bernilai lebih dari 200 juta Poundsterling tampak kebingungan kemarin.

Baca juga: Fans Chelsea Kritik Mauricio Pochettino Usai Chesea Dikalahkan Middlesbrough

Cole Palmer seperti kehilangan naluri golnya setelah tiga kali melepas peluang besar di depan mata. Sementara bek veteran, Thiago Silva, terlihat berdebat dengan para pendukung Chelsea yang marah, yang menyoraki timnya di peluit akhir pertandingan.

"Kami membuat beberapa kesalahan dan dihukum. Kami menciptakan beberapa peluang besar namun Middlesbrough bermain melalui serangan balik dengan blok yang dalam dan sulit ditembus," kata Poch.

Chelsea datang tanpa 10 pemain senior yang cedera. Sedangkan tuan rumah memiliki 12 pemain yang absen, dan daftar pemain Teesside yang absen bertambah saat Emmanuel Latte Lath harus ditarik keluar saat laga baru berjalan lima menit.

Ketika bek sayap kiri tuan rumah, Alex Bangura, juga harus ditarik keluar pada menit ke-20, keberuntungan sepertinya tidak berpihak pada Boro. Pelatih Michael Carrick pun beralih dari tiga bek menjadi menjadi empat pemain belakang dan, meskipun secara tidak sengaja, pergantian tersebut terbukti sangat penting.

Penerima manfaat utamanya adalah Jones. Berubah posisi dari bek sayap menjadi gelandang sayap kanan, dia kerap membuat bek kiri Chelsea, Levi Colwill kewalahan mengawalnya.

Dari sisi ini juga gol mereka tercipta. Menit ke-37, kecepatan Jones tak bisa ditahan Colwill. Dia kemudian memberikan umpan silang rendah kepada Hackney untuk menyoron gbola bola dengan kaki kiri ke gawang Chelsea. Keunggulan Boro pun bertahan sampai bubaran.

"Ini sangat membanggakan. Ini sangat spesial. Kami harus menderita untuk menemukan cara untuk menang. Tidak mudah untuk mengalahkan tim berkualitas seperti Chelsea. Kami harus menikmatinya, tetapi leg kedua adalah pertandingan bola yang sama sekali baru; kami tahu tantangan yang akan kami hadapi," ujar Carrick, sang pelatih. (Tribunnews/den)

Rapor Pemain
Middlesbrough: Glover 6; Engel 6, Van Den Berg 6, Fry 6; Jones 8*, Howson 6, Barlaser 7, Hackney 7, Bangura 6; Jones 7, Lathe, Crooks 6.
Pemain pengganti: Coburn 6, Clarke 6.

Chelsea: Petrovic 6; Gusto 6, Disasi 6, Thiago Silva 6, Colwill 6; Caicedo 7, Gallagher 6, Fernandez 6; Madueke 6, Sterling 6; Palmer 6.
Pemain pengganti: Mudryk 6, Broja 6, Gilchrist.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat